Ada Satu Keinginan Valentino Rossi yang Tidak Dikabulkan Honda

Diposting pada

otobalancing.net – Valentino Rossi telah resmi pensiun pada musim 2021 ini, namun ada keinginan The Doctor yang hingga kini belum dikabulkan oleh Honda, sejatinya Valentino Rossi ingin membawa pulang motor Honda NSR 500 untuk disimpan di dalam rumahnya, sebetulnya tak hanya Honda NSR 500 saja, Valentino Rossi pun ingin motor Honda RC211V yang dipakainya ketika meraih juara dunia MotoGP pada tahun 2002 dan 2003.

Tapi jika memang harus memilih, Valentino Rossi berharap Honda NSR 500 menjadi miliknya untuk disimpan di dalam rumahnya sebagai koleksi pribadi The Doctor.

Apalagi Valentino Rossi menjelaskan bahwa, Honda beberapa tahun lalu pernah menjanjikan kepada Valentino Rossi, akan memberikan Honda NSR 500, tapi, motor tersebut tak kunjung tiba, The Doctor berharap HRC (Honda Racing Corporation) akan memberinya.

“Saya pernah berbicara pada Alebrto Puig, dan saya memintanya minimal motor 500cc. Karena motor tersebut seharusnya diberikan oleh Honda kepada saya, dan saya siap untuk mengambilnya. Di rumah, saya sudah siapkan tempat untuk menyimpan motor tersebut,” bilang Rossi dikutip dari Motorsport.

Namun Valentino Rossi mengaku karena beberapa alasan motor tersebut tidak pernah datang, pembalap yang identik dengan nomor 46 ini berharap Honda akan berubah pikiran dan memberikan motor tersebut.

“Intinya jika motor tersebut oleh Honda jadi diberikan kepada saya, motor akan tetap dalam kondisi baik, pada suhu yang baik dan saya punya tempat yang bagus untuk motor tersebut di rumah saya,” beber Valentino Rossi.

Sayangnya hubungan antara Valentino Rossi dengan Honda memang tidak begitu baik, karena Valentino Rossi merasa kontribusinya kurang mendapatkan pujian dari HRC.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Admin :
Instagram : @otobalancingnet
Tiktok : otobalancing
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

Silahkan Komentar Disini :