GIIAS Surabaya Hadir Minggu Depan, Catat Tanggalnya…!!!

oleh -185 Dilihat

otobalancing.net – Pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Surabaya bakal digelar akhir tahun ini. Gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut akan hadir di Surabaya pada 8-12 Desember 2021.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi melayangkan ucapan terima kasih kepada pemerintah atas dukungannya. Mengingat berkat dukungan pemerintah, Gaikindo berhasil menggelar GIIAS 2021 dengan sukses.

“GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya Gaikindo untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS di tahun ini,” kata Nangoi dalam keterangan resminya.

Dalam pameran GIIAS Surabaya, beberapa produsen yang hadir dalam acara GIIAS 2021 di Tangerang, dipastikan bakal hadir, seperti Wuling, Audi, Daihatsu, Hyundai, BMW, Kia, MG, Toyota, Mitsubishi, Lexus, DFSK, Honda, VW, dan Suzuki.

“Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya,” kata Rizwan.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :