Suzuki GSX-S750 dan GSX-S750Z Bakal Direvisi Di 2022, Ini Speknya

oleh -664 Dilihat

otobalancing.net – Suzuki meluncurkan beberapa model yang direvisi di EICMA 2021, termasuk Katana 2022, tidak cuma itu, dilansir dari Rideapart, mereka juga mengungkap model 2022 dengan GSX-S750 dan GSX-S750Z baru.

Motor ini menonjolkan mesin inline-four yang diturunkan dari GSX-R750. seri GSX-S750 menghadirkan performa yang layak untuk trek ke jalanan, mesin tersebut diracik dengan konfigurasi DOHC 749cc dilengkapi camshaft yang disetel dengan baik untuk torsi optimal dan akselerasi yang kuat.

Airbox berukuran besar juga disematkan guna memperkuat kinerja sementara empat pengaturan kontrol traksi juga tersedia untuk menjaga penyaluran tenaga tetap terkendali, suzuki memasukkan big-bore inline-four ke dalam rangka baja hybrid twin-spar/tubular.

Motor ini juga terlihat kian gagah dengan adanya suspensi upside down KYB dengan penyesuaian beban awal dan shock belakang yang dilengkapi linkage.

Suzuki menawarkan model dasar dalam warna Metallic Matte Black. Sedangkan varian Z hadir dengan warna tim Suzuki dengan livery Metallic Triton Blue/Glass Sparkle Black dan aksen kuning Hi-Viz.

GSX-750 hadir dengan harga kisaran 8.549 dolar AS atau sekitar Rp 123 jutaan, sementara GSX-S750Z yang dilengkapi ABS berharga 400 dolar lebih mahal atau sekitar Rp 128 jutaan.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.