Rahasia Yamaha Redam Kekuatan Ducati Di MotoGP

oleh -153 Dilihat

otobalancing.net – Kangbro sekalian, Fabio Quartararo dengan Yamaha M1 begitu superior di musim MotoGP 2021 kemarin, hal ini menjadi PR besar bagi Ducati dengan sederet motor yang ada di beberapa team pabrikan dan satelit untuk lebih superior di musim 2022, namun apa yang menyebabkan Yamaha bisa mengimbangi Ducati…???

Yamaha akan melakukan evolusi besar untuk mengembangkan motor YZR-M1 demi mengalahkan motor Desmosedici GP milik Ducati.

“Jadi poin kuncinya adalah benar-benar mencoba untuk menyimpan semua hal positif yang Anda miliki di motor Anda, dan mencoba untuk tidak merusak paketnya,” jelas pentolan Yamaha itu.

“Terkadang Anda dapat mengambil langkah maju yang besar dan Anda dapat merusak keseimbangan motor, jadi saya pikir dalam kasus ini  kami akan melakukan evolusi pada motor dan paket kami,” tambah Lin Jarvis.

Yamaha memiliki beberapa area yang menjadi fokus dalam pengembangan motor YZR-M1.

Pengembangan tersebut diharapkan mampu membuat Yamaha jauh lebih ganas dari Ducati pada MotoGP 2022.

“Tapi yang jelas kami harus bekerja pada tenaga, kecepatan tertinggi, yang menurut saya bisa menjadi kombinasi mesin, elektronik, dan aerodinamis,” tutur Lin Jarvis.

“Jadi di situlah kita akan mencoba fokus, hanya untuk memperbaiki kelemahan,” tukas Lin Jarvis.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.