Pilih Yamaha R15M Harga 44 Juta Atau Gizzer 250…??? Harga Selisih 6 Juta

oleh -181 Dilihat

otobalancing.net – Kangbro….selain dari fitur, harga juga menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli motor, apalagi pembeliannya secara kredit yang mana angkanya akan menjadi bengkak karena bunga leasing, sedangkan pembelian cash biasanya akan berfikir berpuluh kali sebelum memutuskan…true story bro hehehe

Kemarin Yamaha baru saja memperkenalkan motor sport anyarnya yang diberi nama All New R15M dimana spesifikasi mesinnyanya kurang lebih masih sama dengan generasi sebelumnya

All New R15 Connected dan R15 Connected ABS menggendong Mesin 1 silinder Single Cam 155 cc SOHC berpendingin cairan Plus VVA yang di-mounting ke sasis twin spar yang dipatenkan Oleh Yamaha dengan nama Deltabox, tenaga yang dihasilkan mesin akan diteruskan ke Roda belakang melalui sistem Transmisi dengan Assist and Slipper clutch.

Spesifikasi mesin berkapasitas 155cc SOHC, 4 katup dan berpendingin cairan, mesin ini mempunyai daya maksimum 14,2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm.

Performa mesin disempurnakan dengan penyematan Quick Shifter yang memudahkan pengendara melakukan perpindahan gigi ke atas, tanpa menarik tuas kopling. Fitur ini sekaligus mendukung terpenuhinya keinginan merasakan akselerasi maksimal, selain itu, motor ini mengadopsi Assist & Slipper Clutch akan membuat tarikan kopling lebih ringan, sedangkan Slipper clutch berfungsi untuk mencegah terjadinya selip pada roda belakang saat melakukan engine brake, ketika menurunkan gigi secara cepat.

All New R15 Connected dilengkapi teknologi Y-Connect yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara untuk memantau kondisi motor secara real-time.

Harga

All New R15M Connected-ABS dibanderol Rp 43.500.000 dan All New R15 Connected dijual Rp 38.900.000 on the road Jakarta.

Sedangkan All New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dijual Rp 44.100.000 on the road Jakarta.

Lalu bagaimana dengan Gizzer 250 dimana selisihnya hanya 6 juta dengan Yamaha All New R15M Connected-ABS…???

Lanjut part 2

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.