Toprak Razgatlioglu Tuai Pujian dari Yamaha, Akhiri Dominasi Rea

oleh -2 Dilihat

otobalancing.net – Kangbro…WSBK 2021 memang seru abis cak…Banjir pujian pun mengiringi keberhasilan Toprak Razgatlioglu menjuarai kompetisi WSBK 2021, rider tim Pata Yamaha tersebut berhasil mengakhiri dominasi Jonathan Rea (Kawasaki) yang telah berlangsung selama enam musim terakhir

Manajer Road Racing Yamaha, Andrea Dosoli, termasuk salah satu figur yang melontarkan pujian pada Toprak Razgatlioglu, bahkan Andrea Dosoli tak ragu menyebut sosok berjuluk El Turco itu sebagai pembalap spesial karena sukses memberi titel kedua Yamaha di ajang WSBK.

Adapun titel pertama dipersembahkan pembalap Amerika Serikat, Ben Spies, pada 2009 silam.

“Saya masih ingat dengan baik saat dia memilih bergabung dengan kami karena Yamaha belum mampu memenangi kejuaraan lagi sejak Ben Spies pada 2009,” katanya.

“Dia ingin menjadi juara berikutnya bersama Yamaha. Itu sangat berarti bagi saya.”

Keberhasilan Razgatlioglu memenangi WSBK 2021 dipastikan pada seri pamungkas yang digelar di Sirkuit Mandalika, kegembiraan pecah di paddock Yamaha begitu pembalap asal Turki itu menyelesaikan Race 1 WSBK Indonesia di posisi runner up.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.