MPM Honda Jatim Raih Penghargaan The Best Safety Riding Centre

oleh -86 Dilihat

otobalancing.net – PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatin ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT berhasil meraih predikat The Best Main Dealer Safety Riding Centre dan Terbaik ke-2 Instruktur Safety Riding pada gelaran kompetisi Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition tingkat nasional yang berlangsung mulai tgl 22 – 26 November 2021 yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor ( AHM ) (29/11)

“Sangat bangga dan bersyukur atas prestasi ini. Pencapaian ini membuktikan bahwa MPM Honda Jatim terus memperkuat komitmennya dalam memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat di Jawa Timur dan NTT. Program ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk Sinergi Bagi Negeri dalam bidang keselamatan berkendara dengan mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk berperan aktif menciptakan budaya aman dan nyaman. Serta Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim yang unggul dan sudah bersertifikasi Internasional.” Kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

Ada beberapa kelas lomba yakni untuk kategori perorangan terdiri dari 3 kelas yakni Main Dealer Instructors, Advisor Community dan Advisor Dealer dan kategori perkelompok yakni Main Dealer Safety Riding Center yang melibatkan 2.000 advisor safety riding yang terdiri dari karyawan diler dan komunitas Honda dan seleksi nasional melibatkan 168 advisor safety riding dan 60 instruktur safety riding Honda dari seluruh Indonesia.

Pada program Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition tingkat regional dan nasional, para instruktur diuji secara ujian teori meliputi pengetahuan keselamatan berkendara serta kemampuan melakukan edukasi kepada masyarakat dengan beragam alat peraga. Dalam kemampuan berkendara, para advisor safety riding yang terdiri dari karyawan diler dan komunitas Honda akan menggunakan Honda Riding Trainner (HRT) dalam memprediksi bahaya lalu lintas.

Gelaran yang berlangsung secara virtual ini bertujuan menguji sekaligus mengkalibrasi kompetisi Instruktur safety riding Honda yang terlatih untuk mendukung terciptanya budaya aman dan nyaman dalam berkendara di tengah masyarakat.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.