Pasti PUAS…!!! Beli Mobil Bekas Berkelas, Ke mo881 Saja

oleh -50 Dilihat

otobalancing.net – Beli mobil baru atau bekas, ternyata ada beberapa pro dan kontranya. Jika tujuan Anda adalah menghemat uang, membeli mobil bekas daripada yang baru dapat menghemat banyak uang. Mobil bekas memiliki kualitas yang hampir sama dengan yang baru, dan dari segi harga, jauh lebih terjangkau dibandingkan beli baru.

Jika pertimbangan Anda ingin membeli bekas karena khawatir tidak menemukan tempat yang tepat, tenang! Ada mo88i, sebuah platform untuk jual beli bekas yang menawarkan mobil-mobil berkualitas dengan DP terjangkau. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa kok dapatkan cicilan ringan setiap bulannya. Masih ragu nih untuk beli baru atau bekas?

Alasan Anda Perlu Beli Mobil Bekas Dibandingkan yang Baru

  1. Asuransi Mobil Bekas Lebih Murah

Ketika Anda mencoba memutuskan untuk membeli mobil baru atau bekas, biaya asuransi adalah faktor lain yang perlu diingat. Biasanya semakin tinggi nilai sebuah mobil, semakin banyak perusahaan asuransi yang harus membayar jika kendaraan tersebut rusak. Sebuah kendaraan bekas akan lebih murah untuk diganti daripada kendaraan baru.

Depresiasi tidak akan terlalu berarti bagi perusahaan asuransi jika kendaraan baru rusak dalam tahun yang sama saat dibeli. Secara alami, perusahaan asuransi akan membebankan biaya potensial ini kepada Anda selaku pengemudi.

Namun, model yang telah terdepresiasi dan berumur tiga tahun tidak akan membutuhkan biaya yang banyak untuk menggantinya dan oleh karena itu, biaya asuransi tidak akan terlalu mahal bagi Anda untuk mengasuransikan.

 

2. Meminimalkan depresiasi

Mobil baru biasanya terdepresiasi sekitar 20 persen ketika sudah digunakan. Kebanyakan mobil akan kehilangan 10 persen lagi nilainya selama tahun pertama dan akan mengalami kerugian 30 persen nilainya selama tahun awal kepemilikan.

Baca juga : Jangan Biarkan Mobil Terlalu Lama Di Garasi…!!!

Sebuah mobil seharga 300.000.000 bisa kehilangan nilai sekitar 90.000.000 selama periode tersebut. Anda bisa menghindari depresiasi itu dengan membeli mobil bekas berumur satu tahun. Meski mobil bekas berusia satu tahun sulit didapat, tetapi di mo88i, semuanya menjadi lebih mudah untuk ditemukan.

Hanya dengan mengunjungi platform atau aplikasi mo88i, Anda bisa menemukan mobil bekas berusia 1, 2, atau 10 tahun ke belakang sekalipun.

3. Mengurangi Biaya Pendaftaran

Seperti halnya asuransi mobil, biaya yang dikenakan untuk mendaftarkan mobil seringkali didasarkan pada harga transaksi mobil. Beberapa negara biasanya menaikkan biaya pendaftaran sebagai upaya menghasilkan lebih banyak pendapatan.

 Membeli barang bekas adalah cara yang efektif untuk menghambat kenaikan tersebut dan Anda bisa temukan apapun pilihan mobil tersebut di mo88i. Anda yang bingung sekali beli mobil bekas terbaik,  mo88i adalah pilihannya!

Selain promo DP yang terjangkau dan cicilan ringan, Anda juga bisa dapatkan banyak bonus di setiap transaksi. Waduh, jadi tertarik untuk beli mobil di mo88i? Ayo, kunjungi https://www.mo88i.com/ atau bisa juga unduh aplikasinya sekarang!

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Admin
WA : 081554492800
Instagram : @otobalancing
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.