Terkendala Masalah Traksi, Mir Dan Rins Sulit Menang Austin 2021

oleh -27 views

otobalancing.net – Kangbro para pecinta Suzuki dimanapun berada, mungkin sampeyan agak geram dengan pencapaian Suzuki di seri kemarin dimana sempat menyodok di posisi 3 besar namun ternyata Alex Rins harus melorot di posisi 4, bahkan saat Alex Rins naik dari posisi ketujuh ke posisi ketiga pada lap pembuka MotoGP Amerika, dia melihat peluang untuk menang berturut-turut di COTA. Namun, pembalap Suzuki itu mendapat masalah traksi di tikungan lambat dan turun ke posisi keenam pada pertengahan balapan.

Rins masih bisa melewati Jack Miller dan Jorge Martin untuk finis keempat, menyamai hasil terbaiknya musim ini setelah podium Silverstone. Namun, tetap saja ini adalah balapan yang sulit bagi pembalap bernomor #42 itu.

“Itu adalah balapan yang sangat sangat sulit bagi saya. Saya banyak berjuang, karena keluar dari tikungan kami kehilangan banyak waktu. Saya tidak tahu apakah itu karena traksi belakang, paket aerodinamis, atau apa, “jelas Rins.

“Saya tidak bisa bertarung. Saya tidak bisa menahan overtake, setidaknya selama meter pertama di trek lurus. Kemudian di tikungan cepat, kami bisa melaju dengan cukup baik, tapi kami kalah banyak saat keluar dari tikungan lambat. Saya mencoba bertahan, karena masalah traksi dan gundukan.”

Baca juga :

Rins tidak yakin apakah pilihan ban belakang alternatif mungkin lebih baik.

“Kami memilih bagian belakang yang lembut, seperti orang lain, karena itu tampaknya menjadi pilihan terbaik untuk memasuki pertarungan dengan senjata yang sama,” katanya.

“Pada akhirnya sulit untuk mengatakan apakah pilihan lain mungkin bekerja lebih baik, tetapi saya senang saya bisa mendapatkan posisi keempat itu tidak terlalu buruk dan saya bisa membawa pulang beberapa poin bagus.”

Dengan rekan setim Rins dan juara bertahan Joan Mir menyelesaikan balapan di urutan ketujuh, turun jadi kedelapan setelah penalti karena kontak dengan Miller, Suzuki sekarang hanya memiliki tiga balapan tersisa untuk mengklaim kemenangan balapan musim ini.

“Bagus karena kedua pembalap bisa finis, dan tidak di posisi yang buruk, tapi kami ingin lebih. Kami tidak bisa memperebutkan podium di sini, yang sangat disayangkan, terutama mengingat kami penampilan sebelumnya di COTA.

“Jelas bahwa kami harus terus bekerja. Kami akan tetap menundukkan kepala dan mendorong untuk putaran yang tersisa.”

Suzuki, yang memenangkan gelar pembalap dan tim musim lalu, saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen pembalap (Mir), tim, dan konstruktor 2021.

Rins yang seperti Mir, memenangkan satu balapan tahun lalu berada di urutan kedua belas dalam kejuaraan dunia tetapi terpaut 23 poin dari Aleix Espargaro (Aprilia) di urutan kedelapan dengan potensi 75 poin maksimal diperebutkan.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Admin
WA : 081554492800
Instagram : @otobalancing
Instagram : @dpriyoa
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.