Joan Mir Tidak Terima Dengan Pinalti Miller…!!! Panas Iki Cak

oleh -72 views

otobalancing.net – Insiden antara Joan Mirr dan Miller berbuntut panjang kangbro, dimana Joan Mir tidak menerima keputusan pinalti yang diberikan kepadanya terkait insiden senggolan dengan Jack Miller di Grand Prix MotoGP Amerika hari Minggu kemarin

Baca juga : Miller Memutuskan Off di Media Sosial Usai Insiden Dengan Mir…!!! Nitizen Maha Kejam Kangbro

Saat itu Mir dan Miller sedang memperebutkan posisi keenam ketika pebalap Suzuki itu melakukan kontak dengan Miller di tikungan 15 lap terakhir, dimana memaksa keduanya melebar dan memungkinkan rookie Avintia Enea Bastianini menyalip Miller dan menempati posisi 6.

Race Direction kemudian menurunkan Mir satu posisi untuk bentrokan tersebut, menempatkan Mir ke urutan kedelapan di belakang Miller.

Baik Miller dan Mir pernah bertengkar sebelumnya di Qatar pada awal tahun dan Mir bercanda bahwa Steward yang hadir di COTA pasti “berlibur” untuk insiden sebelumnya.

Dia meminta maaf atas kontak dengan Miller, tetapi merasa dia tidak punya pilihan karena pebalap Ducati itu menggunakan garis “aneh” dan yakin hukuman yang dia terima tidak adil.

“Yah, pertama-tama saya ingin meminta maaf karena saya tidak suka membuat kontak saat menyalip,” kata Mir ketika diminta oleh Autosport untuk menjelaskan apa yang terjadi dengan Miller.

“Ini adalah hal pertama. Saya berjuang keras untuk berakselerasi, saya tidak bisa menyalip.

“Dia jauh lebih lambat dari saya dan saya harus menunggu hingga lap terakhir untuk mempersiapkan sesuatu.

“Saya melakukan manuver yang bagus di sektor pertama di chicanes, saya bisa menyalipnya dengan cara yang sangat baik, tapi kemudian kami tiba di trek lurus dan dia menyalip saya dan memberi saya sepersepuluh [untuk membalas] .

“Kemudian dia hanya menutup garis, dia tidak peduli tentang balapan, dia hanya di tikungan, hampir lurus. Tapi itu sedikit aneh.

“Di tikungan kiri [T15], di tikungan itu adalah tikungan yang bagus untuk menyalip, lalu saya mengambil bagian dalam dan kemudian dia di bagian kedua pengereman dia [menutup pintu] dan dia membuat garis yang sangat ketat sehingga saya tidak mengharapkannya.

“Saya menyentuh trotoar untuk mencoba menghindari benturan, lalu saya menyentuhnya sedikit. Untungnya, kami tidak jatuh.

“Saya pikir hukumannya sepenuhnya… Saya tidak mengerti karena jika semua balapan seperti ini Anda tidak menyalip – Anda hanya tidak mencoba. Balapan akan kehilangan esensinya.

“Mungkin Stewards tidak sama seperti di Qatar dengan apa yang terjadi pada saya dan Jack, mereka mungkin sedang berlibur. Saya tidak menghormati keputusan Race Direction.”

Miller memiliki kata-kata keras dengan Mir pada putaran cooldown di COTA, tetapi kemudian tidak menjelaskan banyak detail tentang bentrokan itu – hanya bahwa itu adalah hal yang “berulang” baginya.

“Apa yang terjadi adalah di lap terakhir saya, saya minggu lalu di Misano, dan sekali lagi saya tertabrak dan kami disalip oleh dua orang,” kata Miller.

“Jadi, begitulah, Race Direction melakukan apa yang mereka lakukan. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang itu, itu hanya insiden yang berulang.” 

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Admin
WA : 081554492800
Instagram : @otobalancing
Instagram : @dpriyoa
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.