[Hot News] Terungkap Desain Edisi Nissan Navara X-Gear 2022

oleh -24 views
Nissan Navara X-Gear edition revealed with custom design scheme

otobalancing.net – Kangbro…Edisi Nissan Navara X-Gear telah diungkapkan secara eksklusif untuk pasar Amerika Selatan sebagai penawaran terbatas dimana model khusus ini menawarkan sejumlah isyarat gaya yang unik dan sejumlah fitur standar.

Terbatas hanya 500 unit di Brasil dan 250 di Argentina, Nissan Navara X-Gear menyoroti tampilan agresif bakkie kabin ganda dan daya tarik estetika yang berbeda. Elemen styling yang unik terdiri dari topeng hitam di cluster headlamp, cat bodi hitam dengan detail merah dan sepasang bingkai foglamp hitam glossy.

Perbedaan lebih lanjut diberikan oleh kap mesin, penutup tempat tidur belakang dan cetakan samping baru di pintu. Selain itu, Nissan Navara X-Gear hadir dengan velg 18 inci, roof rack, dan side running board. Kisi-kisi depan yang dipesan lebih dahulu, bingkai cermin eksternal dengan detail eksklusif dan gagang pintu dengan lapisan hitam mengkilap melengkapi penawaran eksklusif.

Nissan Navara X-Gear ditenagai oleh mesin empat silinder 2,3 liter twin-turbodiesel yang menghasilkan torsi 140 kW dan 450 Nm ke sistem 4×4 melalui transmisi otomatis tujuh kecepatan. Fitur keselamatan standar termasuk kontrol traksi dan stabilitas melalui sistem VDC, ABS dan EBD dengan bantuan rem, kontrol yang layak untuk bukit, dan bantuan untuk memulai di bukit. Fitur utama kabin adalah kursi Zero Gravity yang terinspirasi oleh teknologi yang dikembangkan NASA untuk menghilangkan rasa lelah dan meningkatkan kenyamanan pengemudi.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Admin
WA : 081554492800
Instagram : @otobalancing
Instagram : @dpriyoa
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.