Suzuki Memperkenalkan Sport Tourer GSX-S1000GT…!!! Opo Istimewanya Cak

oleh -365 Dilihat

otobalancing.net – Suzuki GSX-1000GT baru ini akan menggantikan GSX-S1000F yang diposisikan di atas Suzuki GSX-S1000. motor ini juga mendapatkan pannier opsional untuk mengangkut barang bawaan dengan aman dan membantu kestabilan di jalan raya

Desain

Suzuki GSX-S1000GT hadir dengan desain fairing futuristik dengan hidung depan yang tajam, motor ini memiliki lampu posisi unik dan lampu depan proyektor kembar. Fairing depan juga dilengkapi dengan kaca depan tinggi yang membantu melindungi pengendara dari angin dan cuaca. 

GSX-S1000GT menampilkan fairing samping yang dipahat dan tangki bahan bakar yang berotot. Sepeda motor juga mendapat setang tegak, kursi split yang nyaman, kursi pembonceng besar dengan pegangan pegangan, dll.

Spesifikasi Mesin

Penggerak Suzuki GSX-S1000GT adalah mesin berpendingin cairan empat silinder 999cc. Mesin ini dilengkapi dengan system injeksi dan bodi throttle elektronik Ride-by-Wire. Motor ini dilengkapi dengan silinder berlapis Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM). 

Mesin ini juga dilengkapi injektor bahan bakar 10 lubang di setiap throttle body dan Idle Speed ​​Control (ISC) otomatis. Sepeda motor ini juga dilengkapi rangka stainless steel baru, sistem pembuangan 4-2-1, dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 152 Bhp yang dipasangkan dengan gearbox 6-percepatan.

Elektronik

Suzuki GSX-S1000GT hadir dengan Drive Mode Selector (SDMS), Traction Control (TC), dan Bi-directional Quick Shift system (QS). Motor ini juga dilengkapi dengan katup Suzuki Exhaust Tuning (SET) yang mengatur aliran dari ruang tengah ke knalpot. 

Motor touring ini juga dilengkapi dengan layar instrumen LCD TFT yang terintegrasi dengan Suzuki Intelligent Ride System (SIRS) dan tombol Cruise Control. Sepeda ini juga dilengkapi dengan wire harness bergaya Computer Area Network (CAN) sebagai jaringan informasi yang saling terhubung dan ECM 32-bit baru.

Last…
Suzuki GSX-S1000GT baru akan bersaing dengan Kawasaki Ninja 1000SX dan Ducati Supersport 950S, akankah Indonesia kedapatan mencicipi motor ini…???

Next, Galeri Foto (Hal 2)

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :