Komunitas Honda Ramaikan Gelaran Honda Sport Motoshow 2021

oleh -54 views

otobalancing.net – Turut dalam keseruan kegiatan Honda Sport Motoshow 2021 yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT di Plaza Surabaya pada Sabtu , 18 September 2021.

Perwakilan komunitas yang berasal dari HVIC Surabaya dan Komunitas CB150R Surabaya berkumpul di MPM Riders Café MPM Surabaya untuk bersama – sama melakukan City Riding menuju tempat diselenggarakan Honda Sport Motoshow 2021 bertema “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sport Bike.

Sebelum melakukan touring , peserta mengikuti briefing dan product knowledge All New CB150R.

Bertajuk Community City Ride , peserta mengambil start dari Rider Cafe MPM Surabaya untuk melakukan city riding bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan mengambil rute Tugu Pahlawan – Jalan Tunjungan – Gubernur Suryo – Finish Plaza Surabaya.

Sesampainya dilokasi acara , peserta diberikan kesempatan untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport terbaru dari Honda yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh antara lain Honda CBR250RR SP, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire serta motor On Off yakni Honda CRF150L dan memberikan kesempatan bagi komunitas untuk menjajal langsung performa motor Sport terbaik dari Honda.

“Meskipun kondisi pandemi banyak cara yang kami lakukan agar silaturahmi tetap terjaga antar sesama anggota komunitas di antaranya dengan cara mengikuti webinasr safety riding dan mengikuti kegiatan seperti Honda Sport Motoshow ini yang tentunya tentunya dengan menggunakan prokes. “ kata Ilham Santoso selaku Community development MPM Honda Jatim.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.