Permintaan Terakhir Rossi Sebelum Pensiun, Pecahkan Rekor

oleh -26 views

otobalancing.net – Valentino Rossi ungkap keinginan terakhirnya di MotoGP sebelum pensiun pada akhir musim ini. Dilansir dari tuttomotoriweb, Sabtu (11/9/2021) keinginan terakhirnya itu bukan menjuarai balapan, melainkan ia ingin tampil di podium untuk terakhir kalinya.

“Jika saya boleh membuat permohonan sebelum Valencia (seri terakhir MotoGP 2021), saya ingin berada di podium untuk terakhir kalinya. Namun, yang lebih penting adalah tetap fokus dan memberikan yang terbaik di paruh kedua musim ini, tampil lebih cepat dan memenangkan lebih banyak poin,” kata Rossi.

Rossi memang tampil tidak cukup baik di musim ini. Ia bahkan belum pernah finis di podium, pencapaian terbaiknya di musim ini adalah finis kelima di MotoGP Austria.

Sepanjang kariernya Valentino Rossi tercatat sudah 199 kali finis di podium, dengan demikian jika ia bisa mewujudkan keinginan terakhir dengan finis di podium setidaknya sekali saja di musim ini ia akan menembus angka 200 podium dan menjadi rider pertama yang melakukannya.

Meski kinerjanya terbilang buruk, peluang menembus podium di musim ini masih cukup terbuka karena masih tersisa 5 balapan di MotoGP 2021.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.