Aplikasi Brompit Bikin Servis Lebih Mudah Dan Menguntungkan

oleh -22 views

otobalancing.net – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT beserta jaringan bengkel AHASS terus memberikan layanan terbaik bagi konsumennya dengan menyesuaikan aturan yang berlaku dari pemerintah dan juga penyesuaian jadwal operasional.

Konsumen dapat menggunakan layanan booking service melalui aplikasi Brompit sebelum datang ke AHASS untuk melakukan perawatan motor seperti biasa dan juga dapat menggunakan layanan pit express yakni layanan ganti oli hanya 5 menit.

Selain mudah dan tanpa antri , booking service melalui aplikasi Brompit juga ada tambahan keuntungannya yakni dapatkan diskon jasa service lengkap Rp 30.000,- dan tambahan diskon Happy Hour hingga 50%. Program ini berlaku pada periode bulan Agustus dan untuk wilayah Pasuruan, Probolinggo, dan Lumajang. Untuk informasi dan lokasi AHASS dapat dilihat pada aplikasi Brompit.

“Melalui aplikasi Brompit, kami ingin selalu hadir dan memberikan banyak keuntungan serta kemudahan bagi konsumen Honda. Konsumen tidak perlu antre lagi dan juga dapat memilih AHASS terdekat serta waktu datang service, selain itu voucher-voucher diskon pun tersedia untuk konsumen setia AHASS.’ kata Andre Pramana Selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Konsumen juga bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan dan ada juga tersedia layanan Honda Care. Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda. Yang terpenting, setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Brompit , konsumen akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.