Upgrade Honda Super Cub C125 Versi 2021, Lebih Aman Dan Beragam

oleh -49 views

otobalancing.net – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya tampilan dan performa Honda Super Cub C125 melalui penyematan beragam fitur dan mesin terbaru, sehingga memperkuat karakter premium retro untuk para pecintanya yang ingin tampil beda dengan tetap mengutamakan orisinalitas.

Diperkenalkan sejak tahun 1958, Honda Super Cub C125 mengusung desain premium retro yang timeless, klasik dan ikonik. Model ini kini semakin menyenangkan untuk dikendarai melalui kehadiran bracket untuk kursi penumpang, dan pijakan kaki bagi penumpang teranyar, serta penyematan mesin terbaru SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara yang memberikan performa berkendara semakin optimal.

Honda Super Cub C125 keluaran terbaru juga kini dihadirkan dengan pilihan yang semakin beragam bagi konsumen. Model ini hadir dengan pilihan warna baru Matte Axis Gray Metallic, melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir.

Marketing direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang diminati karena desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, sehingga dapat selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya.

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya.”

Model teranyar Honda Super Cub C125 telah dilengkapi seat bracket yang terletak di belakang pengendara. Selain itu, pijakan kaki penumpang juga dihadirkan sehingga meningkatkan citra autentik seperti generasi pendahulunya yaitu Super Cub C100, sekaligus memberikan kenyamanan lebih bagi mereka yang ingin berkendara berboncengan.

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang handal dan ekonomis. Motor ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1. Pembaharuan pada mesin motor ini mampu menghadirkan akselerasi yang responsive dan handling yang semakin lincah.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.