[Breaking News] KTM RC 125 Versi 2022 Akan Lebih Ringan Dan Lebih Bertenaga

Diposting pada

Mesin sekarang mendapat airbox yang lebih besar yang sedikit meningkatkan angka tenaga dan torsi. Menurut sumber, mesin terbaru nantinya akan menghasilkan tenaga 15 Hp, sedangkan pendahulunya hanya menghasilkan tenaga 14,3 Hp.

Kepala silinder juga dilengkapi tuas cam berlapis karbon ultra-keras untuk performa yang lebih tinggi. Sumber juga mengungkapkan bahwa sistem pendingin udara telah ditingkatkan untuk aliran yang lebih baik yang mendinginkan mesin di trek dan lalu lintas.

KTM RC 125 tidak hanya menampilkan perubahan desain yang sederhana tetapi juga mendapatkan pembaruan aerodinamis menggunakan Computational Flow Dynamics. Tetapi penekanan khusus telah diberikan pada ergonomi KTM RC 125 2022. Sepeda motor ini memiliki tangki bahan bakar baru dengan kapasitas 13,7 liter yang lebih besar tetapi profil yang lebih ramping

Jok kursi juga telah didesain ulang dengan bahan teknis baru dengan sifat anti-slip dan tahan cuaca basah, juga mendapat kaca depan baru dan stang clip-on yang dapat disesuaikan 10mm agar lebih tegak 

KTM RC 125 akan hadir dengan paket elektronik baru dan canggih. speedometernya menggunakan dasbor TFT lengkap yang dapat terhubung ke KTM My Ride. Ini akan memberikan akses ke navigasi GPS, musik, panggilan masuk, dll. Sepeda motor ini juga akan dilengkapi dengan Supermoto ABS yang menawarkan kontrol lebih kepada pengendara.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Admin :
Instagram : @otobalancingnet
Tiktok : otobalancing
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

Silahkan Komentar Disini :