Pelayanan Maksimal Dealer Yamaha Madiun-Kediri di Tengah Pandemi

oleh -21 views

otobalancing.net – Di tengah situasi PPKM saat ini mobilitas masyarakat memang tengah dibatasi untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19 yang masih tinggi. Hal tersebut turut membuat kita lebih berhati-hati dalam bertemu dengan orang, karana kita tidak mengetahui orang tersebut terpapar COVID-19 atau tidak. Salah satu cara untuk mengurangi resiko penularan COVID-19 yakni dengan menerapkan protokol kesehan yang ketat serta melakukan vaksinasi sesuai dosis yang dianjurkan oleh pemerintah.

Dalam rangka membantu program pemerintah menekan angka penyebaran COVID-19 serta menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang datang ke Delaer. Yamaha area Madiun-Kediri telah mendorong sebagian besar tim dealer terutama salesman yang memberikan layanan langsung kepada konsumen untuk di vaksin. Mereka yang telah divaksin mendapatkan tanda berupa Pin Bros yang disematkan di dada sebelah kiri. Selain mendorong vaksinasi ke seluruh tim dealer, upaya lain untuk mencegah penyebaran COVID-19 juga dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di seluruh dealer yang ada di wilayah area Madiun-Kediri.

“Dengan sudah divaksinya tim sales di dealer, mereka diharapkan sudah merasa aman dan lebih percaya diri lagi saat bekerja di lapangan, selain itu dengan pin ini diharapkan konsumen merasa aman ketika bertemu dengan sales Yamaha, sehingga dengan sudah di vaksinya tim sales lebih produktif lagi saat masa pandemi seperti saat ini”. ungkap Bill Gunawan, Chief PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. area Madiun dan Kediri

Selain tim sales yang mendapatkan vaksin, tim mekanik juga sudah mendapatkan vaksin sehingga ketika dalam melakukan kegiatan SKY ke rumah kosumen mereka jadi lebih terlindungi.

Masa pandemi ini memang mengharuskan kita untuk tetap di rumah dan mengurangi mobilitas di luar rumah. Salah satu layanan yang bisa digunakan oleh konsumen yakni layanan Service Kunjung Yamaha, dimana konsumen yang ingin melakukan servis bisa menghubungi dealer terdekat untuk datang ke rumah konsumen.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.