Diskon Hingga 15 Juta Di Yamaha Jatim

oleh -22 views

otobalancing.net – Yamaha Jatim lagi-lagi berikan diskon bombastis untuk pelanggan setia Yamaha. Paket Promo Kejutan Mantab (PPKM) dari Yamaha Jatim kini naik level dan hadir untuk memberikan senyuman. William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim menyatakan

“Selama masa PPKM, Yamaha Jatim ingin pelanggan setia tetap merasa happy. Yamaha Jatim berikan diskon yang tidak tanggung-tanggung selama masa PPKM.” ujarnya. 

Diskon Program Promo Kejutan Mantab kali ini sangat bombastis. Seperti motor seri sport R25 dari Yamaha yang memiliki desain macho mendapat potongan harga hingga 15 juta rupiah. Bukan hanya R25 saja, Motor sport Yamaha R15 juga diberikan potongan harga sebanyak 10 juta rupiah. Vixion R juga tidak ketinggalan, ada potongan harga sebesar 8 juta rupiah untuk seri motor yang satu ini.

“Tidak hanya motor sport saja, Yamaha Jatim juga memberikan potongan harga untuk seri MAXI. pelanggan setia Yamaha bisa mendapatkan motor seri MAXI dengan potongan harga yang tidak kalah menarik.” ujar William Saputra. 

Pecinta motor MAXI tidak perlu merasa ketinggalan. Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS yang bisa terkoneksi dengan smartphone juga mendapatkan potongan harga yang tidak kalah menarik sebesar 4,5 juta rupiah. Motor dengan tagline “Smart is the new sexy” Lexi S juga mendapatkan potongan harga sebesar 4,5 juta rupiah.

Tidak cukup sampai disitu, Yamaha Jatim juga memberikan diskon untuk scooter matic Yamaha Fino 125. Bagi penggemar skutik, Fino 125 dengan tampilan yang stylish dan modern dapat dimiliki dengan berhemat sebesar 3,5 juta rupiah.

Paket Promo Kejutan Mantab (PPKM) level 4.0 oleh Yamaha Jatim dapat dinikmati oleh pelanggan setia hingga 31 Juli 2021. Cukup hubungi nomor dealer terdekat atau social media dealer untuk membeli motor Yamaha secara PPKM. Selain itu, konsumen juga dapat membeli melalui e-commerce seperti Tokopedia. Informasi lebih lanjut mengenai PPKM Yamaha Jatim dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.

Baca Juga :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.