Edan Tenan Cak…!!! Motor Listrik Tercepat Di Dunia Tembus 400 Km/Jam Lebih

oleh -256 views

otobalancing.net – Assalamulaikum wr wb, Kangbro dimanapun berada…teknologi motor listrik saat ini meningkat dengan pesat, berbeda dengan 5-10 tahun yang lalu yang terkesan lambat dan seakan skeptis dengan eksistensi motor listrik yang dirasa belum mampu menyamai kemampuan motor berbahan bakar bensin

WMC250EV adalah salah satu dari banyak konsep Sepeda Motor Listrik yang sedang dikembangkan, dengan keberhasilan tersebut, kini WMC250EV telah menetapkan diri sebagai sepeda elektrik yang menjadi tolok ukur dan cetak biru untuk semua proyek motor listrik di masa depan.

Mekanisme aerodinamis V-Air yang hadir bersama dengan bodywork, sasis dsb, membuat WMC250EV ini dua kali lebih efisien dalam hal jangkauan. Teknologi pengurangan hambatan V-Air memiliki paten yang diberikan di Inggris dan meski sempat tertunda di Eropa.

Efisiensi aerodinamis juga membantu e-motorcycle dengan kecepatan dan efisiensi penggunaan energi. Inilah yang memecahkan masalah utama dalam batasan jangkauan. Menurut pembuatnya, teknologi V-Air sanggup mengurangi hambatan aerodinamis sepeda hingga 69%, bahkan dalam bentuk ekstrem. pembuatnya bahkan mengungkapkan jika teknologi baru ini akan mengurangi rasa sakit dan meningkatkan downforce tanpa menyakiti rider sehingga rider semakin nyaman saat berkendara.

Spesifikasi

Untuk menggerakkan WMC250EV, dibenamkan dua motor listrik berkekuatan 20 kW yang sanggup menggerakkan roda depan sepeda. sedangkan Motor listrik 30kW ditugaskan untuk menggerakkan motor belakang. Kedua motor ini mengambil daya dari paket baterai sebesar 15 kWh. meski belum mengungkapkan spesifikasi kinerjanya, namun WMC250EV diklaim dibuat seluruhnya dari serat karbon ringan dan aluminium. 

Halaman 2…Galeri foto WMC250EV

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.