Kompak…!!! Pembalap Motor Surabaya Ajak Komunitas Motor Salurkan Hobi Positif

Diposting pada

Fasilitator, pengelola atau penyedia…apapun bahasanya yang terpenting bisa menjadi jembatan hobby balap itu jangan sampai ada sebuah money oriented, kalo mau cari duit jadi saja pengusaha sana, jangan memanfaatkan biker komunitas sebagai ladang uang, saya sih lebih senang menyebut oknum ini sebagai MAKELAR KOMUNITAS (pembahasan makelar komunitas di skala komunitas bisa dibaca disini)

Kalopun anda bisa dapat duit dari mengelola, ya cari diluar dari kepentingan balap, dimana anda bisa menjadikan wadah anda sebagai sebuah maha karya untuk anda bisa berkarya di bidang yang lain, anggap wadah balap anda ini sebagai sebuah project untuk mengelola skala yang lebih besar lagi…bentuknya apa, ya monggo sampeyan fikir sendiri

Intinya gini…jangan kesankan kalo untuk memakai sirkuit itu sulit, ini bukan nonton film di bioskop yang harus pesan tiket dulu dan bayar sekaligus cemilannya, justru kesankan jika sirkuit ini terbuka untuk semua kalangan, biar gak kayak kuburan tuh sirkuit kelihatannya, jadwal dirapikan, komposisi latihan dibentuk entah dari skala cc sampai pengaturan hari latihan, biasanya hari minggu adalah hari favorit, coba kalo ada sebuah pengumuman dimana latihan bisa dipakai di hari biasa (kerja), pasti akan ada kok kalo ada informasinya dan ada fasilitatornya

Pokoknya otobalancing pesan kepada para pengelola, fasilitator atau organisator apapun namanya, kalo sudha berkomitmen itu yang beneran komitmen bos, jangan uangnya dulu yang didahulukan, karena kesan diluar sana sudah umum kalo sirkuit bung tomo itu hanya untuk kalangan terbatas saja, inilah yang bikin balap liar masih marak diluar sana

Untung loh sekrang ada covid 19…lo kok untung cak…??? ya kan pembatasan jam malam dan berkerumunan berkurang banyak, namun dampaknya latihan balap juga dipending semua, coba jaman sebelum covid 19 melanda…pasti di medsos ada saja berita kematian sia2 dan konyol para pembalap liar, seakan nyawa itu dibuat mainan, ini lah akibat perencanaan yang kurang matang dan asal jalan saja

Last…
Ditengah Covid 19 ini, para pembalap senior dan junior berkumpul untuk membicarakan bagaimana bisa membalap kembali dengan wacana dan konsep yang baru, masukan para pembalap dikumpulkan, pejabat kota dilibatkan dan sosialisasi jangan setengah-setengah, dan yang pasti jangan dibuat ribet birokrasi karena ini hanya tentang hobby pak…masing untung hobby nya cuman balapan, coba hobby nya para kawula muda ini ngrakit BOM…bisa perang saudara pak

Assalamualaikum wr wb

Gambar Gravatar
Salam kenal otomotif lovers, terima kasih banyak telah berkunjung di blog ini, untuk lebih meningkatkan tali silahturahmi, silahkan berinteraksi dengan saya di sosial media dan youtube channel otobalancing

Silahkan Komentar Disini :