Jangan Ngeyel…!!! Ini Dampak Buruk Menaruh Makanan dan HP di Bagasi Motor

oleh -39 views

otobalancing.net – Bukan diskriminasi, namun sering admin lihat kaum hawa ini terus melakukan hal ini sehingga akhirnya artikel inipun brojol sebagai ungkapan hati (kesel cak kalo harus ngomel terus)

Bagasi motor merupakan salah satu bagian yang saat ini menjadi fitur andalan, namun tidak semua jenis barang dapat disimpan di dalam bagasi motor, ada 2 barang yang sering ditaruh dibagasi, di antaranya HP dan makanan.

Hal tersebut karena posisi bagasi motor berada di samping tangki dan di atas mesin, ketika motor digunakan, otomatis mesin beroperasi dan membuat bagasi menjadi panas, hal itu dapat bereaksi pada sejumlah barang seperti HP dan makanan, maka dari itu, sebaiknya ponsel dan makanan tidak disimpan di dalam bagasi, sudah banyak kejadian di sosial media jika perangkat elektronik seperti HP dapat menimbulkan ledakan.

Jika motor dalam keadaan panas, suhu di dalam bagasi akan tinggi, hal itulah yang dapat menimbulkan ledakan, selain itu, kebiasaan meletakkan HP di bagasi dapat menyebabkan baterai mengembang. Baterai pun bisa jadi boros bahkan rusak.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.