Alex Marquez Tak Nyaman Dengan Motor Honda Versi 2021

Diposting pada

otobalancing.net – Jelang GP Italia akhir pekan ini pembalap LCR Honda Castrol Alex Marquez mengutarakan pendapatnya terkait RC213V versi 2021, Alex Marquez merasa tak nyaman saat menggeber motor tersebut di lintasan, Alex Marquez memulai musim 2021 dengan hasil minor. Ia saat ini berada di posisi ke-14 dengan perolehan 18 poin.

Memang, posisinya masih ada di atas kakaknya, Marc Marquez, yang ada di posisi ke-17 dengan 16 poin, namun, hasil tersebut belum bisa memuaskan dirinya, pasalnya, dari lima balapan ia sudah gagal finis tiga kali. hasil terbaiknya didapat saat balapan di GP Prancis dengan menyudahi balapan di posisi keenam.

Hasil kurang oke itu membuat Alex Marquez menyampaikan pendapatnya. Ia merasakan ketidaknyamanan akibat masalah saat memasuki tikungan dan perihal engine brake. Alex pun sedikit kewalahan mengatasi motornya yang masih belum dalam performa baik terutama pada trek kering.

“Maksudnya, saya sedikit kewalahan. Itu berkaitan dengan pengereman, tapi kami mulai paham masalah yang terjadi sebab bagian depan motor kami tak alami perubahan dengan baik”, kata Alex dilansir Motorsport.com.

“Sepertinya untuk paket motor yang saya pakai kami mengalami sedikit kesulitan pada engine brake dan sepertinya kami berada pada situasi yang berbeda dibandingkan pada musim lalu saat memasuki tikungan”.

Meski dihadapkan pada masalah pada motornya, Alex Marquez tetap berupaya membuat dirinya nyaman saat menggeber RC213V di GP Italia akhir pekan ini. Ia menargetkan itu guna mengembalikan kepercayaan diri.

“Target utamaku adalah menikmati berkendara dalam kondisi kering sebab ini adalah hal penting yang tidak terlalu aku nikmati. Jujur saja, itu karena aku kehilangan kepercayaan diri dan ketika Anda kehilangan kepercayaan diri Anda kesulitan saat berada di atas motor”, ungkap pembalap asal Spanyol itu.

Silahkan Komentar Disini :