ADV 350 Resmi Meluncur, Tapi Bukan Honda…!!!

oleh -66 views

otobalancing.net – Masih ingat dengan produsen skutik China, Dayang, yang membuat tandingan Honda ADV 150? Saat itu banyak orang yang terkejut karena produk buatan Dayang yakni Dayang ADV-150 begitu mirip dengan skutik adventure buatan Honda yaitu Honda ADV 150?

Kali ini Dayang malah semakin getol membanjiri segmen skutik adveture dengan menghadirkan produk baru yang lebih bertenaga. Masih menggunakan label ADV, kali ini dayang hadirkan Dayang Vorei ADV 350.

Kehadiran Dayang Vorei ADV 350 justru dimanfaatkan Dayang untuk mengisi celeh segmen yang belum tergarap maksimal. Saat ini hanya BMW C 400 X yang mengisi segmen skutik adventure dengan kapasitas mesin 300cc-400cc. Selebihnya bermain di segmen skutik adventure 150 cc dan skutik adventure 750 cc.

Dari segi desain, Dayang Vorei ADV 350 memang tidak terlalu mirip dengan Honda ADV 150 atau pun Honda X-ADV. Pasalnya pengembangan skutik adventure ini menggunakan basis dari Dayang DY300T-A

Baca juga :
– Upside Down Honda ADV 150, Berapa Harganya…???
– Test Ride Honda ADV 150 Surabaya
– Modifikasi Honda ADV 150, Minimalis Tapi Sangar

Bedanya beberapa elemen adventure dibuat lebih menonjol di Dayang Vorei 350 ADV. Misalnya pengunaan ban bertapak besar, pijakan kaki berukuran masig yang berpadu dengan winglet, beralih pada bagian kaki-kaki, ADV350 ini dibekali suspensi depan teleskopik dan dual suspensi di belakang. Sedangkan peleknya menggunakan model racing dilengkapi sistem pengereman cakram di depan dan belakang.


Kemudian jantung pacunya menggunakan mesin satu silinder 333,4 cc berpendingin cairan dengan tenaga 29 dk dan torsi 33,5 Nm.Seperti sebelum-sebelumnya, Dayang membanjiri skutik adventure ini dengan fitur-fitur canggih. Mulai dari layar TFT berukuran 7 inci, kamera depan dan belakang yang bisa menampilkan gambar di layar TFT, navigasi berbasis GPS, slot USB, pemantik rokok hingga keyless ignition.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.