Generasi Terbaru Suzuki Swift Hadir Tahun Depan

Diposting pada

Nampaknya, All New Suzuki Swift Sport akan di-push untuk menjadi lebih agile dan fun to drive dibandingkan dengan generasi yang sudah ada saat ini. Sayangnya, Indonesia belum tentu kebagian si mungil yang identik dengan warna kuning ini.

Suzuki Swift generasi terbaru akan hadir di tahun 2022, walau belum jelas di awal, tengah ataupun akhir tahun, Sedangkan All New Suzuki Swift Sport akan menyusul setahun kemudian, yaitu di tahun 2023. Suzuki Swift sendiri sebenarnya menorehkan banyak prestasi di Negeri Bollywood, India.

Mobil ini selalu menjadi hatchback terlaris sejak diperkenalkan generasi terbarunya di tahun 2018 silam. Sederet prestasi itulah yang membuat sosok Suzuki Swift nampak disesuaikan dengan pasar India, jadi wajar saja. Apakah ada kans Suzuki Swift untuk kembali ke Indonesia? Kami rasa masih cukup kecil, karena penerimaan Suzuki Baleno di Indonesia cukup baik dan melampaui peforma terakhir Suzuki Swift di Indonesia.

Selain itu, persaingan sub compact hatchback di Indonesia kini juga nampak berfokus pada kelegaan kabin. Sesuatu yang dimiliki Suzuki Baleno, namun tidak di Suzuki Swift.