Generasi Terbaru Suzuki Swift Hadir Tahun Depan

oleh -82 views

otobalancing.net – Kangbro…kehadiran Suzuki Baleno seolah meredupkan nama Swift selama beberapa tahun ini, namun beredar kabar bahwa pihak Suzuki akan segera memberikan ubahan masif pada Suzuki Swift. Dan sosok All New Suzuki Swift dirumorkan hadir secara global di tahun 2022 mendatang

Sosok All New Suzuki Swift kabarnya akan diperkenalkan di tahun depan. Nah, ada beberapa rumor yang berkembang terkait ubahan pada sosok Suzuki Swift generasi terbaru. Yang pertama, All New Suzuki Swift kabarnya akan menjadi lebih ringan dibandingkan generasi yang ada saat ini.

Sebenarnya, masalah bobot memang selalu menjadi concern Suzuki setiap kali mereka menghadirkan generasi terbaru dari Suzuki Swift. Model yang ada saat ini saja bisa dibilang sangat ringan untuk kelasnya, yaitu hanya 970 kilogram untuk varian manual.

Dengan digunakannya platform baru, maka Suzuki Swift generasi terbaru diklaim akan menjadi lebih ringan lagi, walau entah berapa banyak ubahannya. Mengingat sumber menyebutkan bahwa platform baru ini masih tidak terlalu banyak berubah dibandingkan platform HEARTECT yang digunakan Suzuki Swift saat ini.

rumor kedua yang berkembang adalah penggunaan teknologi hybrid. Kalau kalian ingat, beberapa waktu lalu pihak Suzuki sempat meluncurkan Suzuki Swift Sport Hybrid dengan perpaduan mesin 1.400cc BoosterJet Turbo yang dipadukan teknologi mild hybrid 48V.

Teknologi ini kabarnya akan diperluas penggunaanya di generasi terbaru Suzuki Swift, bisa jadi akan ditawarkan untuk Suzuki Swift biasa, bukan hanya Suzuki Swift Sport. Untuk All New Suzuki Swift Sport, kabarnya mobil ini akan menggunakan suspensi khusus yang sudah di-tuning dengan karakter sport, dan juga teknologi dual sensor brake support khas Suzuki yang sudah di-tuning untuk peforma tinggi.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

One thought on “Generasi Terbaru Suzuki Swift Hadir Tahun Depan

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.