Zarco: Berkat Saya dan Fabio MotoGP Menggeliat di Prancis

oleh -1 views

MotoGP Jadi Semakin Populer di Prancis

Fabio Quartararo yang juga berasal dari Prancis, turut mencuri perhatian di musim 2019. Pebalap berjuluk El Diablo itu membela Petronas Yamaha SRT dan sukses meraih enam pole position, tujuh podium, dan menjadi debutan terbaik musim itu. Ia bahkan dua kali berduel sengit dengan Marc Marquez sampai garis finish.

Di musim 2021, Fabio menunggangi kuda besi Energy Yamaha. Ia menggantikan Valentino Rossi dan sejauh ini sudah meraih dua kemenangan. Zarco punya hubungan baik dengan Fabio. Bahkan, Zarco tak pernah merasa iri ketika Fabio berhasil meraih kesuksesan lebih dari dirinya.

“Hubungan saya dengan Fabio sama dengan hubungan saya dengan Jorge Martin. Kami berdua datang dari generasi berbeda, tapi punya target yang sama,” ujar Zarco.

“Dunia balap motor di Prancis harus berkembang, butuh citra yang lebih atraktif dan menarik khalayak umum. Berkat Fabio dan saya, MotoGP menjadi lebih populer di skala nasional. Di Losail, dia menang di depan saya. Rasanya menyenangkan dan saya senang menyanyikan lagu kebangsaan bersama-sama. Saya lebih tua darinya, jadi saya tahu ia harus menikmati momen tersebut,” sambung Zarco.

Kedua pebalap asal Prancis itu akan kembali bertarung di kandang mereka sendiri, Prancis. Balapan yang akan digelar di sirkuit Le Mans pada 14 – 16 Mei itu diprediksi akan berlangsung ketat.

Namun, seri ini dipastikan tidak akan dihiasi oleh nama Jorge Martin yang masih menderita cedera tangan dan lutut akibat kecelakaan di seri Portimao.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

One thought on “Zarco: Berkat Saya dan Fabio MotoGP Menggeliat di Prancis

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.