Zarco: Berkat Saya dan Fabio MotoGP Menggeliat di Prancis

oleh -4 views

otobalancing.net – Pebalap Pramac Racing, Johann Zarco mengaku gembira melihat MotoGP kembali menggeliat di negara asalnya, Prancis. Kepada MotosanGP, ia merasa yakin ini berkat kesuksesan yang diraihnya bersama Fabio Quartararo dalam beberapa musim terakhir.

Zarco dan Quartararo memang tidak sepopuler Marc Marquez atau Valentino Rossi. Namun, di bursa taruhan seperti W88 nama mereka masih kerap difavoritkan. Jadi, bagi yang gemar bertaruh di ajang MotoGP tentu paham betul bagaimana mereka menjadi unggul hampir di tiap serinya.

Melalui W88 Mobile kita juga bisa menyaksikan tayangan langsung dari aksi-aksi mereka di lintasan balap. Johann Zarco memang sempat menjadi pusat perhatian di Prancis usai menjadi juara dunia

Moto2 musim 2015 dan 2016. Ia juga tampil gemilang di MotoGP 2017 dan 2018 bersama Monster Yamaha Tech 3. Prestasinya itu membuat dia direkrut Red Bull KTM Factory Racing pada 2019. Namun, ia gagal mengulang kesuksesannya karena kesulitan beradaptasi dengan RC16.

Karirnya kemudian diselamatkan oleh Ducati yang menempatkannya di Esponsorama Racing pada musim 2020 kemarin di mana ia sukses meraih satu podium. Prestasi tersebut membuat Ducati memberinya ‘kenaikan pangkat’ dengan menempatkannya di Pramac musim ini dan menyediakan motor Desmosedici GP21 spek pabrikan.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

One thought on “Zarco: Berkat Saya dan Fabio MotoGP Menggeliat di Prancis

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.