Tips Bikin Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Jadi Makin Ganteng

Diposting pada

otobalancing.net – Toyota Raize dan Daihatsu Rocky menjadi dua mobil yang baru saja dihadirkan di Indonesia. Keduanya merupakan hasil kolaborasi, dan diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor yang ada di Karawang, Jawa Barat.

Baik Rocky maupun Raize mengusung konsep yang sama, yakni modern berpadu sporty. Target pemasarannya yakni keluarga muda maupun mereka yang baru saja bekerja, dan menyukai segala hal yang berhubungan dengan teknologi.

Varian tertinggi dari kendaraan yang masuk dalam segmen compact sport utility vehicle atau UV tersebut, dibekali dengan beragam peranti canggih untuk keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Mulai dari rem otomatis hingga pencegah mobil berpindah lajur saat pengemudi kurang konsentrasi.

Meski sudah dirancang sedemikian rupa sesuai konsep, namun bukan berarti mobil ini tidak bisa dipersonalisasi sesuai selera pemilik. Bahkan, sudah ada aksesori berupa pelek aftermarket dari HSR Wheels yang bisa jadi pilihan.

HSR Wheel menyiapkan velg untuk dua mobil baru yang mencuri perhatian jagat otomotif nasional, yakni Toyota Raize dan Daihatsu Rocky sekaligus Honda City Hatchback RS yang menggantikan hatchback legendaris Jazz. Direktur Pemasaran HSR Wheel Hendra Wijaya mengatakan, ketampanan dari mobil baru tersebut bisa semakin bertambah, apabila dilakukan beberapa ubahan.

Salah satunya adalah penggantian velg yang sudah disiapkan HSR Wheel untuk meningkatkan tampilan mobil dari sisi luar.

“Mobil yang keren dan tangguh memang cocok banget dipasangin pelek berkualitas dan juga kokoh. HSR Wheel tentu saja menyediakan beberapa velg terbaru yang kokoh dan juga ganteng untuk deretan mobil baru tersebut,” ujar Hendra dalam keterangan resmi, belum lama ini.

Hendra menegaskan, HSR Wheel pada 2021 juga meluncurkan banyak velg terbaru, yang cocok untuk mobil lansiran baru, seperti Raize, Rock, dan City Hatchback. HSR memiliki beberapa rekomendasi velg untuk tiga mobil itu, antara lain VRI-01, Kailolo, Konga, dan Gymkana.

Dia menuturkan, VRI-01 dengan ukuran pelek R16X7 H8X100-114,3 ET42 sangat cocok untuk digunakan Toyota Raize, sedangkan Kailolo dengan ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 lebih cocok untuk Rocky. Adapun HSR Konga dengan ukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45 dipastikan cocok untuk kedua mobil tersebut.

Kedua mobil menjadi lebih terlihat kekar dan sangar di jalan. Terakhir, HSR Gymkana dengan ukuran R15X65 H8X100-114,3 ET42 cocok untuk Honda City Hatchback RS. HSR VRI-01 dibanderol Rp 5 jutaan, Kailolo mulai Rp 5 jutaan, Konga mulai Rp 6 jutaan, dan Gymkana Rp 5 jutaan.

Harga ini sangat terjangkau untuk para konsumen. Tentunya, pelek asli HSR Wheel memiliki kekuatan yang kokoh “Kualitas HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA).

Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan digunakannya velg HSR pada ajang drifting maupun balap,” kata dia.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

One thought on “Tips Bikin Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Jadi Makin Ganteng

  1. Ping-balik: Tips Bikin Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Jadi Makin Ganteng | Jatimotoblog

Silahkan Komentar Disini :