Harga Mobil Bekas Hancur, Ini Penyebabnya…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Kangbro…otobalancing punya beberapa rekan jual beli mobil mulai dari yang makelar hingga yang sudah punya nama, pas iseng telepon sekalian gali info mengenai mobil bekas, alangkah kagetnya jika saat ini harga mobil bekas bisa dikatakan hancur lebur…penasaran dengan apa yang terjadi, otobalancing mulai menelpon gak 1-2 rekan namun sampai 10 rekan pedagang mobil bekas dan mereka menjawab dengan jawaban yang kurang lebih sama

Di artikel ini, otobalancing bakalan berbagi info kepada sampeyan semuanya kangbro, bisa jadi ini keuntungan bagi sampeyan yang ingin membeli mobil bekas di 2021, namun di sisi lain adalah kerugian bagi para pedagang atau sampeyan yang akan menjual mobil bekas sampeyan sendiri

Tidak bisa dipungkiri kangbro, jika pasar mobil bekas di Indonesia ini terbilang cukup besar, hal ini terlihat dari maraknya leasing baru yang menawarkan transaksi jual beli kendaraan tangan kedua dan seterusnya.

Bahkan, jumlah unit yang terjual juga lebih banyak dari unit yang ditawarkan di diler, jumlahnya disebut-sebut mencapai dua kali lipat, bahkan ada beberapa unit yang kondisinya nyaris baru karena hanya dipakai selama 1-2 tahun kemudian dijual kembali.

Bahkan untuk model yang usianya lebih dari lima tahun, pembeli tidak perlu memiliki pengetahuan teknis karena sudah tersedia jasa pemeriksaan yang profesional. Cukup membayar beberapa ratus ribu rupiah, maka unit yang jadi incaran bisa diketahui kondisinya.

Sayangnya, kepastian yang sama tidak bisa didapatkan untuk harga. Para pedagang harus selalu mengoreksi angka, sesuai dengan situasi dan kondisi.

Sebagai contoh, saat pandemi melanda mereka harus menurunkan banderol demi bisa membayar gaji karyawan. Namun menjelang akhir tahun lalu di mana daya beli konsumen mulai meningkat, mereka bisa berjualan dengan harga normal.

Kini, info dari pada pedagang mobil bekas kompak menurunkan harga beli beberapa model mobil yang dijual oleh sang pemiliknya

Artikel terkait :

Artikel terbaru :

Silahkan Komentar Disini :