Suzuki New Carry Jadi Best Pick Up Otomotif Award 2021

oleh -400 Dilihat

otobalancing.net – Kendaraan niaga ringan Suzuki New Carry menyabet penghargaan Best Pick Up di ajang Otomotif Award 2021. Penghargaan Best MPV Crossover juga diberikan kepada Suzuki XL7 pada ajang yang sama yang sama yang digelar akhir pekan lalu.

Penilaian pada kedua kendaraan didasarkan pada aspek desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta aspek lainnya seperti respons masyarakat, penjualan, engagement dengan komunitas, serta value for money terbaik untuk konsumen selama periode penjurian sejak April 2020.

Proses seleksi dilakukan untuk 26 penghargaan pada kategori mobil dan truk. New Carry Pick Up saat ini menjadi tulang punggung penjualan Suzuki di Indonesia.

Sementara Suzuki XL7 merupakan SUV Suzuki yang rilis ke pasar sejak Februari 2020 dan menjadi salah satu backbone penjualan Suzuki selama setahun terakhir, Suzuki XL7 seperti sampeyan ketahui, mempunyai mesin bensin K15B 1.462 cc dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti smart E-Mirror, ventilated cup holder, dan audio system serta Multi Information Display (MID).

Artikel terkait :

Baca artikel lainnya :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :