Jelang Lebaran 2021, MPM Honda Jatim Berikan Super Promo Pembelian Honda BeAT

oleh -261 Dilihat

otobalancing.net – Kabar gembira bagi yang ingin mencari motor untuk dipakai lebaran, pasalnya PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan program diskon pembelian motor yang sayang dilewatkan konsumen.

Melalui program Super Promo Lebaran, MPM Honda Jatim memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda BeAT. Cukup bayar Rp. 500 ribu saja, konsumen sudah bisa memiliki Honda BeAT. Selain itu juga MPM Honda Jatim juga memberikan fasilitas potongan angsuran dua kali dan hemat hingga 3 jutaan. Promo ini berlaku mulai periode 21 April -. 15 Mei 2021.

Pada bulan ramadhan ini, MPM Honda Jatim juga menggelar All New PCX Ultimate Excellence Exhibition pameran di Mall BG Junction Surabaya dan pusat pembelanjaan di kota lainnya. Pemeran berlangsung hingga tanggal 11 Mei 2021, serta di Royal Plaza mulai tanggal 26 April – 02 Mei 2021. Dapatkan promonya dengan mengunjungi pamerannya.

Untuk kemudahan informasi, konsumen bisa mengakses website dan sosial media mpmhondajatim.

“Sesuai dengan champaign Bersama Honda Hidupkan Kebaikan, kami ingin selalu menemani konsumen Honda untuk melakukan kebaikan dan pada waktu liburan lebaran. Kami berharap program yang diberikan dapat bermanfaat dalam menjalankan aktivitas sehari – hari” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :