Rayakan Ultah Ke 60, Yamaha Luncurkan YZR M1 Special Versi Grand Prix

oleh -28 views

otobalancing.net – Kangbro…meski ultahnya sudah lewat namun gak ada salahnya otobalancing menuliskan kembali, meski sebenarnya sudah otobalancing sebarkan di grup WA konco-konco namun karena asyiknya bahas livery ini jadi lupa nulis di artikel hahaha…dasar wes tuo lalian.

Pada hari ultah yang digelar pada 10 maret 2021 kemarin, Yamaha Motor merayakan hari jadinya yang ke-60 dengan menampilkan YZR-M1 dalam trim putih khusus dengan aksen merah klasik.

Cal Crutchlow, mantan pebalap MotoGP yang juga menjadi test driver untuk Yamaha Factory Racing MotoGP 2021, berkeliling sirkuit Internasional Losail dengan motor strata tertinggi di Yamaha, motif khas putih dan merah ini dipilih, untuk memperingati balapan Yamaha yang pertama kali dengan nomor 35, persis seperti yang sampeyan lihat pada YZR M1 ini, sebagai simbol kehormatan bagi semua pebalap Yamaha dari dulu hingga saat ini.

Ajang balap Yamaha pertama kali dimulai pada tahun 1961 ketika tim Yamaha yang terdiri dari lima pembalap, termasuk Fumio Ito dan Taneharu Nogushi, terbang bersama ke Eropa. berbekal nekad, motor dua silinder 250 cc yang diberi nama RD48 dan RA41, serta motor balap satu silinder 125 cc, untuk pertama kalinya berpartisipasi di GP Dunia dengan balapan pertama yang dimulai di GP Prancis

Artikel terkait :

Baca artikel lainnya :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

One thought on “Rayakan Ultah Ke 60, Yamaha Luncurkan YZR M1 Special Versi Grand Prix

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.