Target Marc Marquez Di Jerez Adalah 5 Besar…!!! Ini Komentarnya

oleh -0 views

otobalancing.net – Kangbro…Minggu ini merupakan minggu yang sangat emosional bagi Marquez, dan semua pasang mata tertuju pada Juara Dunia delapan kali saat ia berusaha keras untuk menyelesaikan Grand Prix Portugis di urutan ketujuh yang dramatis, namun justru minggu ini merupakan akhir pekan bagi Pol Espargaro yang tidak beruntung yang harus DNF untuk kali pertama di Repsol Honda.

Matahari yang bersinar di Algarve saat Kejuaraan Dunia MotoGP bersiap untuk putaran ketiga musim 2021. Sesi Warm Up yang tenang membuat kedua pebalap Repsol Honda Team mengonfirmasi perasaan pada mesin Honda RC213V masing-masing.

Saat lampu padam, Marc Marquez menjadi pusat perhatian saat ia melesat ke depan dari urutan keenam dan segera mulai bertarung di dalam tiga besar. Pertarungan berlangsung sengit, dan Marquez yang masih dalam pemulihan mendapati dirinya dipaksa untuk mengurangi intensitas pertarungannya.

Setelah menyesuaikan dengan ritmenya, MM93 bekerja untuk mempertahankan tempatnya di sepuluh besar sambil menghindari kesalahan yang merugikan dan mungkin bisa jadi tidak finish seperti yang dialami Pol Espargaro

Targetnya pasti…!!! yaitu untuk menyelesaikan balapan, Marquez melewati garis di urutan ketujuh dan sebagai pembalap Honda paling depan. Upaya balapan yang luar biasa terlihat jelas saat Marc Marquez yang emosional disambut kembali ke garasi Tim Repsol Honda dan mendapat tepuk tangan meriah dari tim. Dengan raihan 9 poin yang didapat dari finish 7, Marc Marquez mengakhiri paceklik poin selama 1 musim

Sementara itu Pol Espargaro terpaksa terhenti dari balapan setelah hanya beberapa lap berjalan karena masalah teknis membawanya kembali ke garasi. Setelah membuat awal yang menjanjikan, Espargaro berjuang di luar sepuluh besar sebelum masalah rem belakang menjatuhkannya ke belakang lapangan dan memaksanya untuk berhenti. Ini adalah DNF pertama Espargaro bersama Tim Repsol Honda.

Kejuaraan Dunia MotoGP sekarang memiliki ritme menantang, seminggu lagi dari sirkuit sebelum kembali ke putaran empat di Jerez. Bagi Marc Marquez dan Pol Espargaro, akhir pekan ini menghadirkan kesempatan untuk melanjutkan perjalanan masing-masing dan menunjukkan lebih banyak lagi potensi RC213V.

Target Marc Marquez di Jerez pasti bisa menembus 5 besar, sementara Pol Espargaro juga lebih optimis bisa meraih 3 besar di Jerez

Marc Marquez
“Ada banyak emosi akhir pekan ini dan ketika saya tiba di kotak penalti saya meledak, bukan karena rasa sakit tetapi ada sesuatu di dalam yang perlu keluar. Saya merasakan begitu banyak dukungan dari semua orang dan terutama keluarga dan teman-teman saya. Untuk merasa seperti pembalap MotoGP lagi adalah hal yang paling penting dan itu adalah perasaan yang luar biasa. Saya tidak menikmati balapan hari ini, saya sangat menderita, tetapi itu adalah langkah terpenting dalam pemulihan saya sejauh ini. Kami mampu menyelesaikan balapan, itu adalah tujuan utama kami – posisinya tidak masalah tetapi finis 13 detik di belakang pertama adalah mimpi yang mustahil. Saya rasa saya merasa paling baik ketika saya mengendarai sendirian di tengah balapan, awal balapan sedikit mengejutkan setelah sekian lama! Lap terakhir baru saja selesai. Sekarang kita melihat ke Jerez, saya berharap akan bisa finish di 5 besar atau bahkan bisa podium di 3 besar”.

Pol Espargaro
“Sayangnya hari ini kami mengalami kendala teknis, terkadang bisa terjadi seperti ini. Balapan kita hari ini sangat singkat karena hal ini, hal ini dapat terjadi dalam balapan saat Anda berada di batas di mana saja. Kami mencoba dan belajar dari kesalahan dan masalah kami dan kembali lebih kuat. Sekarang kami mengalihkan perhatian ke Jerez, sirkuit di mana kami sebagai tim akan memiliki banyak data berkat pekerjaan yang telah dilakukan Stefan. Yang bisa kami lakukan hanyalah terus bekerja dan mencoba mencari keberuntungan, masalah yang kami hadapi hari ini tidak akan menjadi masalah di masa depan. Kami terus menjadi lebih kuat dan tumbuh sebagai tim dan meningkat. Mari kita bersenang-senang di akhir pekan nanti, 3 besar untuk Jerez”.

Artikel terkait :

Baca artikel lainnya :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Matur suwun kangbro sudi mampir di blog ndeso ini, blog sederhana yang sekedar menyalurkan hobby otomotif dan juga ingin berbagi informasi lebih luas lagi Salam satu aspal kangbro, monggo kunjungi sosial media admin juga ngih

SAMPAIKAN PENDAPAT ANDA :