Honda Rebel 2021 Hadir Dengan Warna Yang Lebih Atraktif

oleh -228 Dilihat

otobalancing.net – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru Honda Rebel yang semakin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya. Mengusung desain motor kustom, suguhan kelir anyar ini siap meningkatkan rasa bangga dan menambah karakter berani pengendaranya.
Honda Rebel kini memiliki pilihan warna Matte Pearl Summit White. Model ini juga tetap mempertahankan warna favorit lainnya, yakni Matte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue. Tambahan varian warna baru ini menjadi jawaban atas harapan para pecinta Big Bike di Tanah Air yang ingin tampil beda saat berkendara.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Rebel menjadi Big Bike Honda terlaris di Tanah Air sejak diluncurkan pada 2017. AHM terus berupaya untuk mendukung para pencinta sepeda motor dalam memberikan media berekspresi bagi pengendara yang memiliki karakter berani, namun tetap modern minimalis.

“Honda Rebel telah menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda,” ujar Thomas.

Honda Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Matte Axis Gray Metallic, Matte Pearl Summit White dan Pearl Spencer Blue dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 191.960.000,- hingga Rp. 196.960.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :