MV AGUSTA Memperkenalkan Superveloce & Superveloce S. 2021

oleh -0 views

otobalancing.net – Kangbro…beberapa hari yang lalu pabrikan motor asal italia, MV AGUSTA memperkenalkan jajaran motor super sport retro terbaru yang diberi nama Superveloce, meski tidak sepenuhnya baru namun ada beberap ubahan baik dari sisi mesin hingga fitur yang disesuaikan dengan regulasi

MV Agusta Superveloce memiliki mesin 798cc tiga silinder empat langkah 12-katup DOHC dengan pendingin cairan dan injeksi yang menghasilkan tenaga 147 HP dan torsi 88 Nm. Mesinnya hadir dengan transmisi 6-kecepatan dan kini dilengkapi dengan MV EAS 3.0 (Electronically Assisted Shift Up & Down) sebagai pengganti versi 2.1 pada pendahulunya.

Artikel Terbaru :

Bahkan setelah spesifikasi standar emisi Euro5, namun masih tetap mempertahankan tenaganya dan bobot motor masih 173 kg. MV Agusta juga mengklaim bahwa Superveloce dapat melaju dengan kecepatan tertinggi 240 km / jam. Mesin ini juga dilengkapi tappet DLC (Diamond-Like Coating), Titanium Intake dan katup buang dll.

MV AGUSTA Superveloce dan Superveloce S juga dilengkapi perangkat keras mekanis yang sama seperti rangka teralis baja tubular ALS, garpu depan terbalik Marzocchi 43mm dengan redaman kompresi rebound dan penyesuaian preload pegas, Monoshock Progressive Sachs yang dapat disetel sepenuhnya pada satu swingarm sisi di bagian belakang.

Paket elektronik mencakup layar speedometer 5,5 inci yang dilengkapi dengan fitur Bluetooth dan GPS, bahkan saat ini sudah bisa terkontorl dengan Aplikasi MV Ride untuk  mengatur navigasi, mesin dan pengaturan alat bantu pengendara.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan throttle body Mikuni full ride, MVICS 2.1 (Motor & Vehicle Integrated Control System) dengan enam injektor dan unit kontrol mesin Eldor Nemo 2.1. Motor ini juga dilengkapi dengan kontrol Torsi dengan empat peta, Kontrol Traksi dengan delapan tingkat intervensi, kontrol jelajah, dan kontrol peluncuran.

Superveloce S mendapatkan penutup jok pengendara dan penumpang Alcantara, kotak Racing Kit yang mencakup sistem knalpot balap dari Arrow, peta khusus, penutup jok belakang, roda depan dan belakang, dll.

Berikut galeri fotonya :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Matur suwun kangbro sudi mampir di blog ndeso ini, blog sederhana yang sekedar menyalurkan hobby otomotif dan juga ingin berbagi informasi lebih luas lagi Salam satu aspal kangbro, monggo kunjungi sosial media admin juga ngih

SAMPAIKAN PENDAPAT ANDA :