otobalancing.net – Kangbro…entah apa yang ada difikiran si driver fortuner ini, emosi yang tidak terkontrol akhirnya berbuntut panjang, sebuah kejadian yang seharusnya bisa diselesaikan dengan kepala dingin malah menjadi runyam hanya karena egoisme dan merasa kuasa atas orang lain

Konsekwensi inilah yang diterima oleh MFA alias MUHAMMAD FARID ANDIKA, sang driver Fortuner yang menabrak sekaligus mengacungkan pistol ke arah masyarakat.

AWAL MULA KEJADIAN

Kejadian bermula saat driver bernama MFA ini sedang mengendarai Fortuner di Jalan Kolonel Sugiyono, kejadiannya sekitar jam 01.00 WIB duren sawit. MFA memakai mobil Fortuner dengan nomor polisi B 1673 SJV melintas di persimpangan jalan dengan kondisi saat itu masih traffic light merah

Sesampainya di perempatan jalan, MFA ini menyenggol pengendara motor hingga terjatuh yang akhirnya diketahui bahwa pengendara motor tersebut adalah seorang perempuan, warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberhentikan laju kendaraan pelaku dan menegurnya, namun MFA justru memarahi sejumlah pengendara yang menghentikan laju kendaraannya.

MFA akhirnya mengeluarkan senjata jenis airsoft gun dan menodongkannya kepada masyarakat di lokasi kejadian, seperti orang tak merasa bersalah MFA langsung meninggalkan lokasi kejadian setelah menunjukan senjatanya dan tanpa menghiraukan pengendara motor yang ditabraknya tersebut…miris cak cak…!!!

MENGAKU APARAT KEPOLISIAN

Saat mengacungkan pistol, MFA mengaku sembari berteriak jika dia adalah aparat kepolisian…ini wes gak bener kangbro, dimana citra polisi dirusak dengan egoisme dan aroganisme MFA ini, padahal yang sesungguhnya, MFA ini hanyalah seorang wiraswasta biasa.

MFA DITANGKAP

Aksi koboi MFA sempat direkam warga dan videonya tersebar luas di media sosial. Mendengar adanya kejadian tersebut, Ditkrimum beserta Ditlantas Polda Metro Jaya langsung mencari identitas pelaku melalui plat nomor mobil pelaku yang terekam oleh kamera warga, dari penelusuran tersebut, polisi akhirnya menemukan identitas pelaku yang diketahui bermukim di daerah Patal Senayan, Jakarta Selatan.

VIDEO KEJADIAN

Polisi langsung mencari pelaku ke kediamannya namun hanya ada orangtuanya. Berkat keterangan dari orangtuanya tersebut lah akhirnya polisi mendapati MFA, yang mana ternyata sempat bersembunyi di salah satu parkiran mall di Jakarta Selatan

BIODATA MFA alias MUHAMMAD FARID ANDIKA

Muhammad Farid Andika adalah laki-laki yang lahir di Jakarta pada tanggal 12 Februari 1986 silam. Berarti usia Muhammad Farid Andika sekarang adalah 36 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Selain itu, dirinya diketahui merupakan seorang wiraswasta sekaligus CEO dari perusahaan finansial Restock.id

Last…
Ojok karena sudah kaya dan punya duit akhirnya menjadi arogan dan lupa diri kangbro, sikap rendah hati dan selalu mengutamakan hak orang lain adalah salah satu cara agar kita tetap bisa bersyukur atas apa yang kita dapatkan di dunia ini, harapan otobalancing, next…jangan ada orang-orang seperti MFA alias MUHAMMAD FARID ANDIKA ini kangbro, malah yang ada…karir hancur, nama keluarga menjadi malu, belum lagi masa depan yang mungkin saja akan banyak orang dekat, sahabat bahkan saudara akan enggan untuk bekerjasama lagi setelah kejadian viral ini

Artikel terkait :

Baca artikel lainnya :

SAMPAIKAN OPINI ANDA DI SINI :