Tingkatkan Kreativitas Guru, MPM Honda Jatim Kolaborasi IGI Adakan Webinar

oleh -1 views

otobalancing.net – Salah satu penyebab siswa merasa bosan belajar di rumah adalah pembelajaran yang monoton. Belajar interaktif merupakan suatu metode yang menekankan pada keterlibatan antara siswa dengan guru.

Untuk itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menggelar webinar untuk guru guna meningkatkan keterampilan mengajar dalam menghadapi tantangan digital yang dialami selama masa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

“Membuat Buku Cerita PDF dengan Power Point” menjadi tema webinar kali ini. Webinar bertajuk All New PCX Smart Excellent Webinar For Teacher diikuti oleh 250 guru yang tergabung dalam Ikatan Guru Indonesia. ( IGI )

Disini para peserta diajarkan cara membuat konten pelajaran menjadi menarik dengan menggunakan program power point yang nantinya akan di jadikan sebuah buku dalam format pdf.

“Kondisi pembelajaran semasa pandemi Covid-19 menantang guru agar kreatif. Melalui webinar ini sebagai dukungan kami kepada para guru agar tetap semangat untuk mendidik anak – anak bangsa. Semoga materi yang disampaikan dapat bermanfaat sebagai media pembelajaran” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Selain webinar, sebagai bentuk apresiasi kepada guru, MPM Honda Jatim memberikan program pembelian Honda PCX khusus bagi peserta webinar potongan 2 kali angsuran atau hemat lebih dari 2,5 juta rupiah.

Pada webinar ini juga disampaikan edukasi safety riding berkandara dengan tema kenyamanan postur berkendara yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Diakhir acara ada undian hadiah berupa merchandise dan voucher belanja senilai total 500 ribu.

Artikel terkait :

Baca artikel lainnya :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :