MPM Honda Jatim Edukasi Online 9 Sekolah

oleh -0 views

otobalancing.net – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT terus melakukan kampanye keselamatan berkendara, dan memberikan sosialisasi pentingnya Safety Riding dan protocol kesehatan Ketika berkendara kepada pelajar di 9 Sekolah SMA Sederajat , diantaranya SMK PGRI 1 Surabaya. ( 19/03)

Kegiatan kali ini bertajuk Kemanapun Perginya Selalu Cari_Aman dikemas dalam bentuk online. Pada webinar disampaikan pentingnya keselamatan berkendara dengan aman menggunakan perlengkapan berkendara yang benar, seperti helm SNI, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu. Selain perlengkapan berkendara juga harus menjaga kebersihan perlengkapan berkendara.

“Cari_Aman juga bisa disebabkan oleh beberapa, dan yang paling besar penyebab kecelakaan yakni faktor manusia dimana pengetahuan, tehknik, etika saat berkendara masih belum banyak diketahui secara benar. “ kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Selain edukasi dalam webinar ini, peserta diberikan kuis sebelum dan setelah edukasi yang berisi materi yang diberikan. Peserta yang berhasil menjawab dengan benar dan cepat akan mendapatkan hadiah berupa hadiah yang menarik.

“Dengan adanya edukasi ini, semoga siswa kami dapat lebih memahami dan lebih berhati-hati dalam berkendara dijalan raya.,” kata Agus selaku Kaprodi TBSM Astra Honda SMK PGRI 1 Surabaya.

Selain SMK PGRI 1 Surabaya , MPM Honda jatim juga mengadakan webinar safety riding di SMKN 1 Suboh Probolinggo, SMKN 1 Klakah lumajang, SMKN 2 Lamongan, SMKN 7 Pasuruan, SMKN 4 Bojonegoro, SMK Muhammadiyah 2 Surabaya, SMK Sore Tulungagung , SMK Takaran Magetan

Artikel terkait :

Baca artikel lainnya :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :