Dukung Kebijakan Bebas Pajak PPn BM, 88 Organizer Adakan Pameran Rutin Di Mall Surabaya

Diposting pada

otobalancing.net – Kangbro…pemerintah telah memutuskan untuk menggratiskan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) untuk kendaraan bermotor per Maret 2021, tujuannya gak lain adalah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui industri otomotif yang telah terdampak pandemi Covid-19 paling besar.

Untuk mendukung kebijakan ini, Delapan-Delapan Organizer selaku Event Organizer spesialis penyelenggara Pameran Otomotif yg dipimpin oleh Vitto Bimantara dan Ribut Raharjo selaku Pendiri dan Pemilik turut mendukung ditetapkan nya kebijakan tersebut dengan berkomitmen menyediakan jadwal Rutin pameran setiap bulan nya di beberapa Mall dengan intensitas pengunjung yg tinggi.

Kegiatan ini sudah dijalankan mulai Tgl 1-7 Maret 2021 di Plaza Surabaya. Dan akan diadakan juga di Mall-Mall lain diantaranya Plaza Surabaya, Royal Plaza, Tunjungan Plaza dan Galaxy Mall Surabaya.

Kegiatan tersebut sangat disambut baik oleh beberapa merk kendaraan yang terkena dampak positif atas adanya kebijakan dibebaskan nya PPN BM tersebut diantaranya Kawasaki, Honda Mobil, Wuling, DFSK, Daihatsu, Toyota, Morris Garage.

Beberapa Merk tersebut berlomba-lomba memberikan harga, diskon dan promo terbaiknya, diantaranya DP Minim, Bunga 0% dan beragam Bonus lain nya. Selain beberapa merk yang merasakan dampak positif ada juga satu produk buatan anak bangsa yang turut eksis dalam kegiatan pameran rutin yaitu Motor Listrik GESITS.

Manajement Mall sangat menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Delapan-Delapan Organizer karena kegiatan ini juga mempengaruhi intensitas pengunjung yang sempat turun terkena Pandemi.

Sedangkan Harapan dari pihak Manajemen Delapan-Delapan Organizer dengan diadakan nya kegiatan pameran Rutin dibeberapa mall dapat merangsang kembali pemulihan ekonomi dan meningkatkan kembali daya beli konsumen dan penjualan kendaraan bermotor yang sempat menurun drastis karena Pandemi.

Baca artikel lainnya :

Silahkan Komentar Disini :