Galeri Foto Kawasaki KLR650 Versi 2022 Beredar, Tambah Ganteng Cak

oleh -4 views

otobalancing.net – Kangbro…setelah berburu dan bakar kemenyan akhirnya terungkap sudah sosok motor adventure legendaris yang masih merupakan kakak kandung dari Kawsaki Versys 250 ini, disinyalir akan banyak teknologi baru yang dicangkokkan di motor ini, namun sejatinya motor ini baru akan dipersiapkan di tahun 2022, trus kok bisa di awal 2021 ini…???

ya inilah power of internet cakk, akses kirim mengirim melalui email yang entah darimana datangnya (yang pasti dari silent reader) memberikan info yang ternyata foto motor Kawasaki KRL650 versi 2022, daripada penasaran mari kita bedah jeroannya.

KLR650 didukung oleh salah satu mesin paling terkenal, andal, dan terpercaya di industri sepeda motor. Mesin satu silinder 652 cc berpendingin cairan, empat langkah, dan 652 cc DOHC. Model 2022 kini dilengkapi dengan teknologi yang dikombinasikan dengan volume tangki bahan bakar yang lebih besar, injektor atomisasi halus 10 lubang yang menyemprotkan tetesan 60 µm berkontribusi pada pencampuran udara-bahan bakar yang efisien untuk pembakaran yang sempurna. Profil cam masuk dan buang yang direvisi meningkatkan karakteristik tenaga dan torsi mid-range.

Diameter pipa knalpot telah dikurangi 7,7 mm untuk meningkatkan karakteristik torsi kisaran menengah agar lebih sesuai dengan pengendaraan sehari-hari. Sensor oksigen memberikan umpan balik ke sistem injeksi bahan bakar, berkontribusi pada emisi gas buang yang lebih bersih dan peningkatan efisiensi bahan bakar.

Beberapa pembaruan telah dilakukan untuk meningkatkan rasa pemindahan gigi dan mengurangi berat pada kopling dan transmisi

Perubahan kapasitas aki baru secara signifikan membuat kinerja kelistrikan jauh lebih ringan dari baterai sebelumnya, starter, koil pengapian, dan tabung evaporator semuanya telah direvisi dan sekarang juga lebih ringan dari model sebelumnya.

Rangka semi-double-cradle sepeda motor KLR650 yang telah terbukti tangguh juga gak luput dari pembaharuan pada model 2022. Pembaruan sekarang termasuk rangka belakang yang terintegrasi dengan rangka utama untuk meningkatkan kekakuan torsi dan swingarm yang lebih panjang 30mm dengan poros pivot swingarm berdiameter lebih besar 2mm

Pengaturan suspensi depan dan belakang melengkapi rangka baru untuk membantu memberikan nuansa yang lebih tertanam. Untuk memenuhi kebutuhan berkendara di jalan raya dan di luar jalan raya, garpu depan 41 mm dengan suspensi travel 200 mm menangani tugas suspensi di depan dan menambah kekakuan yang diperlukan untuk performa luar biasa. Pegas garpu yang kokoh memberikan rebon benturan yang sangat baik dan ketahanan dari bawah sekaligus mengurangi menukiknya bagian motor ujung depan saat pengereman berat.

Sistem Uni-Trak yang dapat disesuaikan dengan travel suspensi 185 mm dapat ditemukan di bagian belakang dan melengkapi pengaturan garpu depan, suspensi belakang yang progresif sekaligus berkontribusi pada pusat gravitasi yang rendah membantu menahan gerakan bawah di medan yang berat dan mengakomodasi beban berat. Penyesuaian preload pegas belakang dan peredaman rebound memungkinkan pengendara menyesuaikan pengaturan suspensi agar sesuai dengan kondisi berkendara dan preferensi pengendara. Garpu depan dan pengaturan shock belakang saling melengkapi satu sama lain di jalan mulus sambil memberikan kemampuan yang dibutuhkan untuk off-road.

Melengkapi mesin motor KLR650 yang lebih bertenaga adalah rem depan 300mm yang lebih besar yang menghasilkan tenaga pengereman yang lebih besar, cakram yang lebih tebal sanggup membuang panas yang lebih baik saat melakukan pengereman berat. Mirip dengan bagian depan, bentuk cakram belakang juga lebih tebal. Model dengan dan tanpa ABS kini tersedia

KLR650 dilengkapi dengan roda depan 21 inchi dan roda belakang 17 inchi, KLR650 juga telah lama dikenal karena posisi berkendara yang nyaman dan tegak, salah satu peningkatan signifikan adalah pengurangan getaran dari bagian-bagian yang bersentuhan dengan pengendara yang selanjutnya berkontribusi pada kenyamanan saat berkendara dalam jarak jauh. 

Posisi stang dan footpeg yang disetel dengan baik masing-masing telah dipindahkan 10 mm ke luar untuk memberikan penyesuaian dan menempatkan pengendara dalam posisi yang sedikit lebih santai, desain tangki bahan bakar baru telah dipasang pada sasis KLR650 dan volume tangki bahan bakar di seri 2022 masih tetap sama dengan sebelumnya

Untuk edisi 2022, KLR650 memiliki dua variasi model yang menampilkan aksesori yang dilengkapi pabrik dan keduanya datang standar dengan ABS. Model KLR 650 ADVENTURE dilengkapi dengan crasbar yang dipasang di pabrik, set lampu tambahan LED, pelindung mesin, bantalan tangki, dan stopkontak DC serta soket USB dan tersedia dalam jalur warna Cypher Camo Grey. Model ini dirancang untuk petualang yang mencari peningkatan kapasitas dan kenyamanan. Model KLR 650 TRAVELER dilengkapi dengan pelindung atas yang dipasang di pabrik dan stopkontak DC dan soket USB serta hadir dalam jalur warna Pearl Lava Orange.

Berikut galeri foto Kawasaki KRL650 :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.