Yamaha All New Nmax 2021 Terbukti Nyaman Dan Canggih

Diposting pada

otobalancing.net – Kata nyaman dan canggih sudah menjadi satu kesatuan yang mampu mendeskripsikan motor All New NMAX. Tidak dapat dipungkiri bahwa Yamaha terus berinovasi dalam peningkatan spesifikasi dan kualitas kendaraan yang cocok digunakan pada tahun 2021. Hal ini membuktikan semboyan Yamaha Semakin Di depan baik saat di aspal maupun tidak.

Yamaha menyuguhkan All New NMAX sebagai kendaraan yang menawarkan kenyamanan maksimal beserta kecanggihan. Inovasi teknologi, kenyamanan saat berkendara, fitur-fitur yang kekinian, membuat masyarakat menjatuhkan pilihan pada All New NMAX. 

All New NMAX hadir dalam 3 varian yakni All New NMAX standar, All New NMAX Connected dan All New NMAX Connected ABS. Ketiga varian ini untuk memberikan pilihan kepada konsumen sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

“All New NMAX memang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal, postur riding position NMAX masih belum ada tandingannya. Jadi baik konsumen atau komunitas dan seluruh pengguna NMAX selalu mengatakan cuma NMAX yang bisa memberikan kenyamanan” ujar William Saputra, Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim)

Meskipun versi standart All New NMAX menjadi motor jempolan yang bisa membuat pengendaranya merasakan kenyamanan tak terhingga. Selain fitur yang sengaja disediakan untuk motor premium, body yang semakin gambot membuat All New NMAX terasa lebih mewah. 

Memasuki tahun 2021, harga All New NMAX juga lebih bisa dibilang “worth it to buy”. Tidak hanya memamerkan desain lampu belakang yang lebih trendi dibandingkan tahun sebelumnya, Yamaha juga memaksimalkan desain futuristik pada motor gambot ini. Menurut pemaparan William Saputra, All New NMAX ini bisa disebut sebagai gift atau hadiah

“Bayangkan, dengan harga yang lebih ramah, konsumen sudah mendapatkan fitur melimpah, ditambah kecanggihan yang belum dimiliki motor lainnya. Jadi ini sangat layak untuk dimiliki” kata William S.

Pada versi All New NMAX Connected sendiri, menjadi versi standar terbaru yang dihadirkan dalam memenuhi permintaan para konsumen untuk ikut bagian menjadi smartmotor atau motor pintar, karena memiliki fitur Communication Control Unit (CCU) dimana motor bisa terhubung ke smartphone dengan aplikasi Y-Connect.

Artikel terkait :

Baca artikel lainnya :

Silahkan Komentar Disini :