Miris…!!! Niat Negur Anggota DPRD, Eh Pak RT Malah Di Bogem

oleh -1 views

otobalancing.net – Tak terima ditegur Ngebut, pak RT kena tonjok anggota oleh seorang dewan DPRD Jember, ketua RT tersebut kena bogem oleh pengemudi mobil yang tak terima ditegur karena ngebut di perumahan, hal terebut terjadi gara-gara dirinya tak terima ditegur setelah ngebut di perumahan.

Dari penganiayaan tersebut membuat Pak RT terluka dan melapor ke kepolisian. Ketua RT itu bernama Dodik Wahyu Rianto, Ketua RT 04 Cluster Gardenia 1 Perumahan Bernady Land Jl Cendrawasih Kecamatan Patrang.

kejadian ini bermula dari oknum anggota DPRD Jember, yang diketahui bernama Imran Baihaqi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terlibat cekcok dengan Dodik yang juga ketua RT setempat.

Cekcok ini, dikarenakan Dodik menegur Imran saat ngebut di perumahan tersebut. Imran yang mengemudikan Pajero warna putih tidak terima dengan teguran tersebut, sehingga Imran langsung melakukan penganiayaan terhadap Dodik.

“Kejadiannya kemarin Minggu malam, saya menegur agar tidak ngebut, karena banyak anak-anak di perumahan, sebagai ketua RT saya wajib untuk menegur,” ujar Dodik

Akibat dari kejadian ini, Dodik mengalami luka di kuping sebelah kiri. Dia sudah melaporkan kasus ini ke Mapolsek Patrang. Dia juga sudah menjalani visum di RSUD dr. Soebandi Jember.

“Kasus ini sudah saya laporkan ke Polsek Patrang mas,” ujar Dodik.

Sementara Imran Baihaqi, anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan, belum bisa dikonfirmasi, saat media ini menghubungi nomor telponnya, juga tidak diangkat.

Walah..malu maluin saja nih anggota DEWAN, malunya karena hal sepele lagi…

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :