Waduh…!!! Bos Suzuki Ecstar Cabut Dari MotoGP

otobalancing.net – Davide Brivio dipastikan bakal hengkang dari MotoGP ke F1 setelah sukses mengantarkan Suzuki gasak juara dunia musim lalu (2020) hal ini tentu sangat mengecewakan para pendukung Suzuki lantaran ingin melihat teamnya lebih hebat di musim 2021, apalagi Davide Brivio disebut-sebut tokoh penting alias kunci sukses Suzuki berhasil jadi juara dunia MotoGP.

Sedikit menilik sejarah, Suzuki melakoni kiprah kedua di MotoGP era 4-Tak sejak 2014, sebelumnya Suzuki ikut MotoGP di 2002 hingga 2011 kemudian pamit mundur karena urusan internal.

Kemudian Suzuki memutuskan kembali ke MotoGP dimotori Davide Brivio, setelah bersama-sama membangun Suzuki hingga berhasil mengawinkan 2 gelar juara dunia MotoGP tahun lalu Davide Brivio memilih hengkang dari tim Suzuki MotoGP dan memilih untuk bergabung dengan team F1

Davide Brivio bakal hengkang ke dunia balap jet darat alias Formula 1 atau F1, davide Brivio bakal menjadi nakhoda tim Alpine F1 yang sebelumnya berjudul tim Renault F1 dan menjadi CEO Alpine F1 dan bertanggung jawab terhadap urusan performa secara keseluruhan.

Dalam hati kecil OB berkata…apakah karena Suzuki kurang memberikan masa depan yang serius untuk team Ecstar…??? apalagi di musim lalu Suzuki merupakan satu2nya team pabrikan dengan dana operational yang sedikit dibandingkan team besar lainnya, namun project Suzuki Ecstar 2021 sudah terprogram dan jalan masbro, kita lihat bagaimana bergulirnya team Suzuki tanpa sosok Davide Brivio

Silahkan Tinggalkan Opini Anda