Bolak Balik SPBU, Pemilik Suzuki Thunder Dan Bajaj Pulsar Ditangkap Polisi

oleh -9 views

otobalancing.net – Pemilik motor Suzuki Thunder dan Bajaj Pulsar enggak berkutik ditahan polisi penyebabnya gara-gara ketahuan bolak-balik beli bensin dari SPBU.

Ternyata bukan tanpa sebab para pemilik motor Suzuki Thunder dan Bajaj Pulsar ditahan, mereka ketahuan membeli bensin menggunakan motor yang tangkinya sudah dimodifikasi, tangki motor berubah ukuran jadi jumbo dan mampu menampung banyak bensin.

Enggak tanggung-tanggung, modifikasi tangki motor Suzuki Thunder dan Bajaj Pulsar ini bahkan bisa menampung 14 liter bensin. Polisi yang mendapat laporan langsung dari masyarakat langsung menahan beberapa pemilik motor Suzuki Thunder modifikasi ini.

Surat-surat kendaraan motor Suzuki Thunder modifikasi ini juga ikut diperiksa polisi, para pemilik motor bertangki besar itu pun ditahan, setelah bolak-balik membeli BBM jenis Premium di pangkalan penjualan bahan bakar (APMS) yang ada di kawasan Benteng, Selayar, Sulawesi Selatan (5/1/2021).

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :