8 Pilihan Warna Baru Honda Scoopy 2020, Anak Muda Banget

otobalancing.net – 8 pilihan warna All New Honda Scoopy2020, perpaduannya keren anak muda banget, mana yang paling suka?

Buat yang nunggu-nunggu Honda Scoopy baru kapan rilis pastinya sekarang sudah senang nih karena kemarin selasa (10/11/2020) All New Honda Scoopy dikenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM) secara virtual. Motor matic berdarah modern retro ini selain punya 8 warna menarik, ada banyak fitur baru dan harganya murah!

Seperti penyematan desain lampu depan dan belakang yang baru dengan bentuk oval sempurna, juga penggunaan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) atau lebih dikenal keyless.

Smart Key Sistem ini hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan motor matic ini, tersedia USB Charger model terbaru pada console box yang lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar pada motor baru ini termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta indikator ECO.

Fitur baru lainnya adalah Multi Function Hook yang terpasang di All New Honda Scoopy, bisa menggantung barang bawaan secara praktis, model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless. All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna, varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream.

Dua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,95 juta, sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige yang telah dilengkapi Smart Key sistem kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red.

Untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,75 juta.

Silahkan Tinggalkan Opini Anda