otobalancing.net – Sejak kemunculannya, Honda X-ADV cukup membuat geger dunia persilatan moge matik, dengan tampang yang adventure banget dan didukung kaki-kaki mumpuni jelas aja bikin pesaingnya minder, belum lagi skuter matik ini dibekali mesin 745 cc yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 50 dk dan torsi 68 Nm.

Alhasil motor ini pun sering dijadikan inspirasi bagi para pengguna skutik Honda seperti Vario, BeAT, dan pastinya ADV 150, tampang Honda X-ADV yang udah gagah dan terlihat ‘sempurna’ ini ternyata masih bisa dirombak lagi loh.

Seperti Honda X-ADV berkelir biru satu ini yang merupakan hasil kolaborasi Honda Italia dengan Giorgio Pellegrino, owner dari bengkel Graser Garage tersebut memberikan rombakan yang enggak tanggung-tanggung.

Mulai dari bagian depan yang kini sudah ada body kit tambahan yang membuat wajah si X-ADV jadi mirip lumba-lumba.

Selain itu kini sepatbornya sudah dihilangkan dan visor dibuat lebih kecil sehingga memberi kesan galak di bagian depan, kemudian meluncur ke bagian mungkin terlihat tak banyak ubahan, bahkan joknya pun masih berbentuk seperti bikinan pabrik.

Namun ternyata bagian sepatbor yang kini sudah dibuat buntung menjadi rumah bagi knalpot loh, Yaps! Kini knalpotnya bergaya undertail, sehingga memberikan kesan ringkas bila dibanding bawaan pabrik yang knalpot besarnya berada di kanan.

Ubahannya mungkin tak terlalu radikal untuk bodi, bahkan kaki-kaki pun hanya bermodalkan karet ban off-road berprofil besar, Tapi coba deh tengok dulu nih bagian bawah kemudi, dek serta tampat footrest sudah digantikan dengan sebuah engine guard,

Siapa sangka, kalau ternyata disana menjadi tempat bernaungnya seperangkat turbo untuk membantu jantung dapur pacu, gokil banget nih, jadi penasaran performa matik 750 cc ini setelah dikasih turbo. Apalagi kalau dipakai buat trabasan

Youtube Channel :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini