Di tengah pandemi Corona, Tiger Motor Club (TMC) Surabaya adakan kegiatan sosial dengan cara bagi-bagi sembako, kegiatan sosial yang dilakukan oleh TMC ini dikemas dengan tema “My Ramadhan My Charity”.

Selain ingin membantu masyarakat yang membutuhkan, member TMC juga berburu berkah pada bulan Ramadan kali ini, dalam kegiatan ini TMC bersama Komunitas Cornering Indonesia Surabaya (COINS) membagikan 130 paket sembako pada Sabtu (16/05/2020) lalu.

Paket sembako yang dibagikan oleh TMC dan COINS terdiri dari beras, mi instan dan minyak goreng, pembagian sembakonya sendiri tidak dilakukan di satu titik.

Ada sekitar 20 member yang ikut serta dalam kegiatan ini membagikan sembako di Jalan Pandegiling, Urip Sumoharjo, Basuki Rahmat, pangsud, Darmo, Diponegoro, Pasar Kembang, dan Jalan Arjuno.

Hal tersebut dilakukan guna mendapatkan masyarakat yang memang membutuhkan seperti pengemis jalanan, tukang becak dan tukang sapu jalan

Aritedjo, Ketua TMC sendiri menuturkan jika pelaksanaan aksi sosial ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah lancar dan sesuai target yang diharapkan tanpa ada halangan sedikit pun,” ijar Aritedjo, ia berharap semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini