otobalancing.net – Untuk terus memberikan dukungan dan kemudahan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di tengah pandemi, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda tetap menyediakan berbagai layanan penjualan dan servis dengan tetap memperhatikan peraturan pemerintah dan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen dan karyawan jaringan Honda.

Bahkan, untuk mempermudah konsumen yang akan membeli motor, MPM memberikan program Beli Motor Honda #DariRumahAja. Bagi konsumen yang ingin membeli All New Honda BeAT Sporty akan mendapatkan hadiah jaket Sporty. Penawaran ini dimulai tanggal 01 – 31 Mei 2020.

“Dengan adanya program Beli Motor Honda #DariRumahAja kami ingin terus menemani konsumen setia Honda dan memenuhi kebutuhannya. Dan adanya program sales dari kami akan semakin melengkapi apa yang diinginkan oleh konsumen,” kata Abdy Ronotana selaku Marketing & Sales Division Head MPM kepada otobalancing

MPM beserta jaringan menerapkan standard operasional (SOP) bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan yang mengutamakan pencegahan penyebaran penyakit serta himbauan agar menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat kepada jaringan dealer seperti memakai sarung tangan dan masker bagi petugas deliveryman

All New Honda BeAt terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

“Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter,” pungkasnya.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini