otobalancing.net – Masbro sekalian…jarang sekali nih Suzuki Smash 113 mendapatkan warna baru namun barusan ini info yang terjaring Suzuki mendapatkan tiga pilihan warna baru untuk pasar Indonesia yakni merah, biru dan hitam, melihat tampilannya…sepertinya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin memperlihatkan sisi sporty dari New Smash Fi ini.

Pemilihan grafis yang lumayan ramai yaitu perpaduan warnanya juga cukup atraktif, misalnya warna merah yang dipadukan grafis berwarna hitam, putih dan abu-abu, kemudian warna biru dipadukan dengan grafis berwarna kuning, abu-abu dan putih.

Sedangkan untuk pilihan warna hitam grafisnya berwarna merah, abu-abu dan putih, pilihan warna ini sama seperti Suzuki New Smash versi pasar Thailand yang dirilis pada Januari lalu…lalu bagaimana dengan mesinnya…???

Mesin yang digendong masih sama dengan generasi sebelumnya yaitu mesin SOHC 113 cc berpendingin udara, dengan power sebesar 9,25 dk

Untuk kawasan Jatim sendiri kayaknya sih masih belum terdistribusi, untuk info lebih lanjut anda bisa pantau di website resmi SUZUKI JATIM di suzukimotorjatim.com

Dimensi

Panjang 1,910 mm
Lebar 690 mm
Tinggi 1,085 mm
Jarak Sumbu 1,220 mm
Jarak Pijak 145 mm
Berat Kosong 94 kg / 93 kg

Mesin

Jenis 4 Langkah, SOHC
Sistem Katup 2 Katup Berpendingin Udara
Diameter Langkah 55,4 mm
Isi Silinder 113 cc
Tenaga Maksimum 6,9 kW (9,25 dk) / 8,000 rpm
Torsi Maksimum 9.1 Nm / 6,000 rpm.
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Starter Engkol & Listrik
Transmisi Manual, 4 percepatan konstan

Rangka

Suspensi Depan Teleskopik, pegas ulir, bantalan oli
Suspensi Belakang Lengan ayun, pegas ulir, bantalan oli
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Tromol
Velg Cast Wheel / Jari – jari

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini